Presentasi Baru Tembang Recycle 'Asal Kau Bahagia' Versi Aliando Tuai Pujian

Rabu, 28 November 2018 17:02  | 

Aliando Syarief



Aliando kembali tunjukkan kemampuan bernyanyi. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Bintang muda Aliando Syarief kembali unjuk kebolehan bernyanyi. Ia mendaur ulang tembang populer milik grup band Armada bertajuk Asal Kau Bahagia. Tidak sendirian, Aliando berduet dengan pendatang baru Dewa Dayana yang merupakan anak dari pasangan selebriti Gusti Randa dan Nia Paramita.

Setelah melalui proses terbilang cukup ringkas, video klip Asal Kau Bahagia yang menjadi lagu tema film ASAL KAU BAHAGIA akhirnya dirilis melalui platform YouTube pada Senin kemarin (26/11/2018). Respon positif langsung membanjiri kolom komentar. Tidak hanya terkait konsep klip lebih kekinian, tapi vokal Aliando dan Dewa juga disebut keren.

1. Tak Sulit Kembali Bernyanyi

Meski sudah lama tidak merilis single komersil, saat proses rekaman Aliando mengaku tidak alami kesulitan. Karena ia tetap rajin bermain musik dan mengolah vokal di waktu senggang.

Sementara membagi suara dengan Dewa Dayana juga cukup mudah. Didukung aransemen dari Mahesa Utara, lagu Asal Kau Bahagia menjadi benar-benar fresh tanpa kehilangan ruhnya.

"Alhamdulilah semua proses berjalan lancar dari mulai take vocal sampai syuting video klip. Saat duet sama Dewa juga nggak sulit karena pembagian suaranya udah benar-benar menyatu. Mudah-mudahan video klip ini bisa mendapat apresiasi," tutur Aliando lewat pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com, Selasa (27/11/2018).

2. Takut Spoiler

ASAL KAU BAHAGIA adalah sebuah drama romansa dengan nuansa fantasi. Sebagai sutradara film yang rilis 27 Desember mendatang, Rako Prijanto sangat berhati-hati dalam menggarap video klipnya. Pasalnya pria yang sudah makan asam garam industri film ini takut malah membocorkan hal yang tak boleh bocor dalam ceritanya.

"Terus terang dalam menggarap video klip ini saya takut spoiler. Karena memang ada bagian filmnya dalam klip ini. Konsep klipnya kan menceritakan cinta yang terpisah ruang dan waktu," jelas Rako.

Film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, Teuku Rassya dan Dewa Dayana ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Ali dan Aurora. Pada suatu hari saat akan menuju tempat kencan, Ali mengalami kecelakaan lalu lintas hingga membuatnya koma. Selama koma, ruh Ali berjalan-jalan ingin menyampaikan sesuatu pada Aurora yang ternyata sedang didekati pria lain.

 

Simak Juga

Film Indonesia Tayang Desember 2018, Ada 'MILLY & MAMET' dan 'ASAL KAU BAHAGIA'

Promo Film di Karawang, Pemain 'ASAL KAU BAHAGIA' Disambut Histeris Fans

Begini Serunya Bintang 'ASAL KAU BAHAGIA' Ramaikan Festival Film Bandung 2018

Promo Film Terlalu Padat, Aliando dan Aurora Ribero Sempatkan Tidur di Mobil

'ASAL KAU BAHAGIA' Jadi Film Indonesia Pertama yang Gala Premiere di Kapal Pesiar

(kpl/abs/rna)