Pilpres Belum Mulai, Jokowi Didaulat Jadi Presiden Untuk...

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 01 Juni 2014 07:21
Pilpres Belum Mulai, Jokowi Didaulat Jadi Presiden Untuk...
Joko Widodo/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pembajakan ternyata telah berjalan lebih kurang satu dekade. Selama itu pula pemberantasan yang dilakukan sama sekali belum menunjukkan hasil. Alhasil, pimpinan Nagaswara, Rahayu Kertawiguna berharap pada Jokowi, sebagai salah satu capres, lebih memperhatikan hal ini jika terpilih menjadi presiden.

"Kami ingin presiden basmi pembajakan hingga tuntas. Karena bentuk pembajakan sendiri sekarang bukan sekedar CD saja melainkan juga illegal download. Kami minta bapak kembalikan penjualan CD asli karena itu royalty sebagai penghidupan kami," ucapnya di salah satu tempat makan bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5).

Sementara Jokowi yang berada di samping Rahayu menilai pembajakan yang terjadi sampai sekarang kian memprihatinkan. Pasalnya kerugian yang diderita pun tidak sedikit.

Jokowi ditunjuk sebagai Presiden Anti Pembajakan Musik/KapanLagi®Jokowi ditunjuk sebagai Presiden Anti Pembajakan Musik/KapanLagi®

"Sangat prihatin dengan pembajakan apalagi nilai kerugian mencapai 5 triliun per tahun. Itu nilai besar jika diberikan dalam bentuk royalty. Karena itu harus ada niat dan kemauan untuk membasmi pembajakan. Makanya saya ingin dekat mendengarkan persoalan real seperti apa," paparnya.

Karena itu untuk mendukung niat dan langkah Jokowi dalam menghadapi pembajakan, Nagaswara memberikan plakat piagam 4U sekaligus mengangkat gubernur DKI Jakarta ini sebagai Presiden Anti Pembajakan.

Sementara itu, Jokowi memang mendapat banyak dukungan dari para artis-artis tanah air ini untuk menjadi presiden selanjutnya. ini dia para pendukungnya...

Dukungan Para Artis Utuk Jokowi:

Para Penyanyi Curhat Masalah Pembajakan ke Jokowi

Dianggap Membelot Partai, Wanda Hamidah Beri Tanggapan

Dukung Jokowi, Wanda Hamidah Harap Dukungan Kaum Muda

Slank Yakin Jokowi Jadi Presiden, Kamu Gimana?

Bimbim Slank Sebut Jokowi Bak Bidadari Penyelamat

(kpl/dis/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -