Pilih Vokalis Baru, Ini Kriteria Drive

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 20 November 2013 18:35
Pilih Vokalis Baru, Ini Kriteria Drive
ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tirta Adilla menjadi vokalis baru band Drive. Ia menjadi satu yang terpilih di antara sekian banyak vokalis yang ikut serta dalam audisi secara tertutup yang dilakukan tanpa target waktu.

Diakui Budi sebagai pentolan band ini, bahwa kriteria utama vokalis yang diinginkan adalah seseorang yang memang menjiwai saat membawakan semua lagu-lagu Drive, baik lagu baru maupun lama.

"Kriteria utamanya adalah yang bisa membuat lagu itu keluar emosinya. Dimana semua lagu-lagu Drive menjadi terasa indah," kata Budi di Klenger Burger, Tebet, Jakarta Selatan (20/11).

Ternyata, dalam pandangan Budi dkk, Tirta telah memberikan jiwa baru dalam lagu Drive. Meskipun dinilai mirip dengan karakter Anji, Drive tak mempermasalahkan.

"Dan ketika lagu itu dicoba nyanyikan bersama Tirta, ternyata keluar emosi terbaiknya. Apapun penilaian orang terhadap suara Tirta, tapi dia mampu membuat emosi di lagu itu keluar dengan indah. Yang terjadi kemarin itu ya sejarah-sejarah terbaik kita dan ke depannya kita mau buat sejarah lagi bersama Tirta," katanya.

JANGAN LEWATKAN

5 Album Yang Menyita Perhatian di Bulan November 2013

7 Alasan Mengapa Lorde Begitu Layak Dikagumi!

5 Momen 'Penting' Yang Terjadi di MTV Europe Music Awards 2013

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

5 Gaya Lady Gaga Ini Bakal Bikin Kalian Merinding!

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -