Peterpan Dapat Kehormatan Manggung di Korea

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Beruntung benar grup band Peterpan. Ariel Peterpan Cs, mendapat kehormatan untuk mengikuti acara "Song Festival" di Korea Selatan. Menurut Ariel, hal ini juga sebagai berkah di tengah-tengah mereka menjalankan ibadah puasa.

Dalam acara yang digelar di World Stadium, Gwangju City, kelompok yang terdiri atas Ariel (vokal), Uki (gitar), Loekman (gitar), Reza (drum), dan dua additional player, Luki (bas) dan David (keyboard), itu bakal bertemu musisi-musisi ternama di tingkat Asia, mulai dari Cina, Korea, Filipina, Hongkong, Thailand, sampai Taiwan yang diwakili oleh kelompok terkenal F4.

Peterpan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menumpang Korean Airlines, tadi malam. Beberapa jam sebelum berangkat, mereka menyempatkan untuk jumpa pers di studio Musica Jalan Perdatam, Jakarta Selatan.

Peterpan awalnya kesulitan menerima tawaran tersebut, dengan alasan Ramadhan. Setelah mempertimbangkan matang-matang, tawaran itu akhirnya diterima. "Lagipula, panitianya bilang, jika bukan Peterpan, tidak ada band lain yang boleh menggantikan," lanjut Indrawati Widjaja alias Ibu Acin, bos Musica.

Menurut Ariel, selain karena kehormatan, setidaknya ada tiga alasan lain mengapa Peterpan menerima tawaran tersebut. Pertama, sekalian jalan-jalan ke luar negeri. Kedua, momen untuk manggung di festival besar dengan penonton yang beragam. "Biasanya, kalau kami ke luar negeri, yang nonton orang Indonesia juga. Sebab kami manggung atas undangan KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia, Red)," kata Ariel.  

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fia)

Rekomendasi
Trending