Peterpan Buat Video Klip Baru

Erlin  |  Senin, 02 Agustus 2004 15:39


  • Peterpan Buat Video Klip Baru
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sebagai band pendatang baru, Peterpan memang punya energi yang berlimpah. Baru saja mereka konser di 6 kota dalam sehari di ajang Breaking Record 24 Hours of Peterpan yang berlangsung sukses pada hari Minggu 18 Juli 2004 lalu, kini mereka sudah disibukkan dengan urusan syuting video klip untuk album mutakhir mereka.

Udah denger lagu terbaru Peterpan terbaru Ada Apa Denganmu?. Tanggal 29 Juli kemarin syuting video klip Ada Apa Denganmu baru saja dilangsungkan di daerah Wijaya, Jakarta Selatan. Video klip ini dibuat oleh Dimas Jayadiningrat dari Rexinema, yang juga pernah membuat video klip Peterpan Semua Tentang Kita.

Mengacu pada lirik lagu Ada Apa Denganmu, cerita ini berkisah tentang percintaan dua orang remaja yang sering bertengkar, enggak cuma di rumah, di halaman, di mobil, bahkan di tengah-tengah hujan. Ariel yang pada video klip ini berperan sebagai model prianya berperan sangat baik, bahkan bisa dibilang berbakat. Terlihat dari kemampuanya memahami karakter yang diperaninya dan memvisualisasikan dengan sangat baik. Lawan mainnya dalam video klip ini adalah seorang model bernama Ayu.

Kepiawaian Dimas dalam membuat video klip tidak diragukan lagi. Lihat saja hasilnya di video klip Iwan Fals Aku Bukan Pilihan dan Senandung Lirih, dalam waktu kurang dari 5 menit dia mampu membawa emosi seseorang dalam video klip tersebut. Begitu juga dengan video klip Semua Tentang Kita. Sedianya, klip baru tersebut sudah bisa disaksikan di televisi pada pertengahan Agustus ini.

Mengenai album barunya yang bertajuk Bintang Di Surga itu bakal dirilis Senin, 2 Agustus 2004 nanti, sekalian yang dibarengi dengan penampilan mereka di acara I Like Monday di Hard Rock Cafe Jakarta. Peterpan dijadwalkan manggung jam 10 malam sampai kelar. Ariel juga akan berkolaborasi dengan Kaka Slank di lagu Topeng.

Keesokan harinya (3/8), Peterpan juga akan perform di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat dalam acara Meet & Great yang diadakan oleh Disctara & Tarra Megastore. Rencananya sih Peterpan akan ngebagiin tandatangan bagi pembeli album pertama atau album kedua Peterpan. (isb/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -