Pesta Bola, Single Wika Salim Sambut Piala Dunia Brasil 2014

 |  Kamis, 08 Mei 2014 10:50
Pesta Bola, Single Wika Salim Sambut Piala Dunia Brasil 2014
Wika Salim/KapanLagi® - Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Geliat ajang Piala Dunia 2014 sudah semakin terasa. Event yang akan dilaksanakan di Brazil pada Juni nanti ini telah dinantikan oleh publik dunia. Euforia itu juga dirasakan oleh pedangdut Wika Salim. Ia pun menggandeng band D’Rioz untuk menggarap lagu bertema sepak bola, judulnya Pesta Bola.

"Lagu ini dibikin tahun lalu, tapi kami nunggu momen yang tepat aja. dan Piala Dunia adalah momen tersebut," terang Wika saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan (6/5).

"Karena mau Piala Dunia, kami ingin ikut memeriahkan event tersebut," lanjut pesinetron MAK IJAH PENGEN KE MEKKAH, ALADIN dan beberapa FTV tersebut.

Wika Salim gandeng D'Rioz untuk anthem sepakbola-nya/KapanLagi®Wika Salim gandeng D'Rioz untuk anthem sepakbola-nya/KapanLagi®

Uniknya, antara Wika dan D’Rioz merupakan pengusung beda genre. Namun, di lagu ini part antara pop rock dan dangdut pun tertata apik. Ditambahkan oleh Wika, bersatunya dua genre ini layaknya sebuah perhelatan sepak bola yang bisa mempersatukan ras, bahasa, dan gender penduduk dunia.

"Kolaborasi antara dangdut dan musik anak band, seperti layaknya sepak bola. Bahwa meski berangkat dengan perbedaan, namun bisa bersatu dengan hal yang sama-sama kita cintai,” imbuhnya.

Baik Wika maupun band yang digawangi oleh Rio Pratama (vokal), Ilham (gitar), Ferdiansyah Adha (drum), dan Chevy (bass) ini berharap lagunya bisa menjadi lagu yang menjadi soundtrack bagi perhelatan bola di Indonesia. "Kami berharap lagu ini bisa menjadi anthem bagi perhelatan Piala Dunia dan juga perhelatan bola setelahnya, sampai kapanpun. Semoga jadi lagu wajib untuk nonton bola," pungkasnya.

  (kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -