Pesinetron Syakir Daulay Jajal Bernyanyi, Pengin Duet Sama Nissa Sabyan

Selasa, 28 Mei 2019 12:27  | 

Nissa Sabyan



Syakir Daulay © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Selama ini Syakir Daulay dikenal sebagai pemain sinetron. Namun bertepatan dengan momen Ramadan, ia merilis single religi bertajuk Fa Lakal Hamdu yang diciptakan oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Sama seperti saat terjun di dunia akting, ketika putuskan bernyanyi Syakir ingin mencari pengalaman baru. Lewat debut bermusiknya ini, cowok berusia 17 tahun tersebut ingin dikenal sebagai penyanyi pop yang selalu sebarkan hal positif.

"Gue pengen selalu coba tantangan-tantangan baru. Kayak kemarin ditawarin sinetron dicoba aja meski nggak ada basic, tapi alhamdulilah punya bakat. Ini nyanyi maju aja dulu lah," kata Syakir saat peluncuran single Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

1. Gerak Cepat

Proses pengerjaan single debut ini hanya berjalan selama dua minggu sejak awal Ramadan. Gerak cepat tersebut dilakukan Syakir Daulay dan pihak label Falcon Music demi mengejar momentum bulan suci.

"Pas lagi break sinetron ditawari nyanyi karena saat ini nggak ada penyanyi muda pop yang positif. Pengerjaan singlenya itu awal Ramadan, ngejar banget selama dua minggu biar bisa rilis 10 hari sebelum puasa berakhir. Gue sampai sahur di rumah Kak Ditto dan Kak Ayu pas ngerjain lagunya," aku adik Zikri Daulay ini.

2. Duet Dengan Nissa Sabyan

Sebagai penyanyi pendatang baru, Syakir Daulay tak akan berhenti hanya di single debut. Karena ia sudah menyiapkan materi-materi untuk lagu selanjutnya. Bahkan, ia berkeinginan duet dengan Nissa Sabyan yang namanya tengah naik daun.

"Pengen nyanyi sama Nissa Sabyan. Kita kebetulan teman dan pengin aja duet sama dia biar banyak pengalaman. Apalagi dia star-nya anak muda, biar karya yang dibuat ini bisa dilihat banyak orang," tutup pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara ini.

(kpl/abs/CDP)