ADVERTORIAL

Pesan Inspiratif Taylor Swift di #CornettoTS1989 Singapore

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 18 November 2015 00:01
Pesan Inspiratif Taylor Swift di #CornettoTS1989 Singapore
#CornettoTS1989 di Singapore Indoor Stadium ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Seperti remaja pada umumnya, Taylor Swift awalnya adalah gadis biasa yang menyimpan sejuta cita-cita. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, ia justru sempat menjadi korban bullying di lingkungannya sebelum akhirnya bangkit. Sekarang, Taylor sudah bisa berdiri di atas panggung megah. Menginspirasi dan menjadi pusat perhatian ribuan pasang mata.

Menggelar konser di Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (7/11) pengoleksi puluhan penghargaan musik ini memberikan yang terbaik bagi seluruh fansnya. Walau sebelumnya telah menghelat konser yang sama di berbagai kota di Amerika dan Eropa, namun sama sekali tak terlihat wajah kelelahan. Si cantik yang bakal berusia 26 tahun bulan depan ini tetap antusias bernyanyi, menari dan menyapa fansnya.

Taylor tidak hanya tampil sebagai penyanyi yang menyelesaikan tugasnya. Ia juga menyampaikan pesan-pesan positif yang bisa menginspirasi ribuan fans di dalam gedung dan jutaan fans di luar. Di tengah-tengah penampilannya, Taylor membagikan pengalaman dan pemikirannya.

"Kita semua memiliki rasa tidak nyaman. Kamu bukanlah sosok seperti yang dituduhkan oleh orang yang tidak mengenal atau peduli denganmu," kata Taylor.

Seketika suasana gedung hening. Penonton yang awalnya histeris mendadak terdiam dan menyimak kalimat yang terucap dari mulut inspiratornya.

Inilah kata-kata inspiratif dari Taylor Swift saat konser di Singapura ©KapanLagi.comInilah kata-kata inspiratif dari Taylor Swift saat konser di Singapura ©KapanLagi.com

"Aku rasa, secepatnya kita akan menyadari itu. Kita semakin dekat dengan kebahagiaan dalam hidup kita," lanjut bintang yang puluhan kali memenangkan penghargaan musik ini, dan kemudian melantunkan single Clean.

Swifties pun langsung bertepuk tangan menyambut ucapan penuh makna tersebut. Tentu saja bukan tanpa alasan Taylor mengucapkannya. Ia telah melewati berbagai momen dalam hidupnya hingga menjadi seperti sekarang. Jika dulu ia sempat menjadi korban bullying seperti yang diceritakannya di lagu Mean, saat ini ia sudah berada di puncak mimpinya dan memiliki banyak sahabat hebat seperti Cara Delevingne, Selena Gomez, Karlie Kloss, dan lain-lain.

Seperti juga Taylor Swift yang sangat menginspirasi, Cornetto sebagai ikon es krim anak muda yang menawarkan sebuah perjalanan cita rasa dan tekstur es krim yang seru, juga ingin membuat perjalanan masa remajamu menjadi lebih seru. Dengan bangga, Cornetto memberikan apresiasi kepada 150 Cornetto Lovers dengan membawa mereka bertemu langsung Taylor Swift dan menikmati perjalanan seru dengan berbagai aktivitas keren di Singapura. Thank you Cornetto, thank you Taylor Swift for inspiring us every single day!  (kpl/adb/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -