Perubahan Nama Vierratale Tak Ada Hubungan Dengan Pindah Label

Adi Abbas Nugroho  |  Sabtu, 09 Februari 2013 14:21
Perubahan Nama Vierratale Tak Ada Hubungan Dengan Pindah Label
Vierratale

Kapanlagi.com - Pergantian nama Vierra menjadi Vierratale sudah dibuat oleh Kevin Aprillio dan kawan-kawan sejak 5 bulan lalu. Band yang digawangi oleh Kevin, Widy, Raka dan Tryan menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan nama baru tersebut.

"Vierratale dibikinnya sekitar 4-5 bulan lalu, baru sekarang diumumin karena timingnya yang tepat sekarang. Kenapa tetep ada nama Vierra-nya karena kita cinta banget sama nama itu jadi nggak mau berubah jauh. Apalagi nama twitter kita sudah Vierratale," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Ini bukan karena kita beda label. Kita bukannya ada masalah tetapi memang ingin pakai nama ini aja.
Vierra
 

Peluncuran nama tersebut dibarengi dengan dikeluarkannya single mereka yang berjudul Cinta Butuh Waktu. Saat ini pun Vierratale sudah bukan di bawah label Musica Studios, itu juga sekaligus membantah kalau mereka mengganti nama karena sudah keluar dari label.

"Ini bukan karena kita beda label. Kita bukannya ada masalah tetapi memang ingin pakai nama ini aja," katanya.

Vierratale/@foto: KapanLagi.comŽ/BusanVierratale/@foto: KapanLagi.comŽ/Busan

Dengan nama baru itu, Kevin ingin tetap memberikan yang terbaik untuk para fansnya dan tidak takut ditinggalkan mereka. "Insya Allah kita menonjolkan karya kita dan memberikan yang terbaik. Insya Allah nggak masalah ya. Insya Allah jadi naik," pungkasnya. (kpl/aal/abs/faj)


Vierratale ingin berikan suguhan musik yang terbaik bagi para fans.
20 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -