Pertandingan Baseball Ditunda, Taylor Swift 'Disalahkan'

Rahmi Safitri  |  Senin, 20 Juli 2015 20:35
Pertandingan Baseball Ditunda, Taylor Swift 'Disalahkan'
Taylor Swift © splashnews
Kapanlagi.com - Baseball adalah salah satu olahraga yang populer di Amerika Serikat. Major League Baseball adalah kompetisi bergengsi untuk olahraga satu ini serta Los Angeles Dodgers dan Washington Nationals merupakan dua klub besar yang saling bersaing.

Kedua klub tersebut minggu lalu saling berhadapan di National Parks, markas Washington Nationals. Pertandingan yang berlangsung Jumat lalu (17/7), sempat terhenti lima kali karena masalah listrik sebelumnya akhirnya ditunda.

Dilansir dari Entertainment Weekly, sehari kemudian pihak Washington Nationals menyatakan permasalahan tersebut terjadi karena adanya kesalahan dalam pemutus arus listrik otomatis. Namun dua atlet baseball berikut malah punya teori lain terhadap masalah ini.

Dua atlet baseball 'menyalahkan' Taylor Swift atas tertundanya pertandingan klub mereka © TwitterDua atlet baseball 'menyalahkan' Taylor Swift atas tertundanya pertandingan klub mereka © Twitter

Max Scherzer, pitcher atau pelempar bola dari klub Washington Nationals, dengan bercanda menyalahkan Taylor Swift atas tertundanya pertandingan klubnya dengan LA Dodgers. "Well, siapa yang terakhir menggunakan National Parks? Taylor Swift. Aku menyalahkannya atas kejadian malam ini. Kita sekarang punya #BadBlood," tulis Max di akunnya yang di-retweet ribuan followers.

Pemain lain, Joc Pederson, juga punya pendapat yang sama seperti Max. "@taylorswift13 konsermu memakai seluruh listrik di DC. Terima kasih telah membantu memulai separuh musim kedua dengan wah," kata Joc.

Taylor Swift memang menggelar rangkaian tour 1989 di Washington DC, Senin (12/7). Taylor juga mengalami beberapa kesalahan teknis di konsernya yang digelar di National Parks tersebut. Well, apapun itu, komentar para atlet ini cukup memberi angin segar di tengah ketatnya persaingan di Major League Baseball :)

Simak berita lainnya!

Buat Ultah, Selena Ingin Bareng Justin Bieber ke Disneyland?

Tatapan Cara Delevingne Ini Bikin Hati Pria 'Jatuh Tersungkur'

Calvin Harris Ogah Duet Dengan Musisi Ternama, Ini Alasannya

[FOTO] Miley Cyrus Sebut Taylor Swift Pecinta Sesama Jenis

Masih Sayang, Cody Simpson Ungkap Perasaannya Pada Gigi Hadid

(ew/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -