Pertama Kali, Rizky Febian Bawakan 'Salah' Secara Live

Kamis, 24 Februari 2022 15:47  | 

Rizky Febian



Rizky Febian © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Rizky Febian terus produktif meski kondisi pandemi masih belum bisa diprediksi. Putra dari komedian Sule ini baru saja merilis single berjudul Salah. Salah sendiri merupakan recycle dari ciptaan Melly Goeslaw yang dipopulerkannya bersama Potret.

Dan untuk yang pertama kalinya, kekasih Mahalini ini membawakan lagu tersebut secara live di acara Super VIP Music Festival. Acaranya sendiri disiarkan secara virtual di aplikasi Bigo Live.

"Aku baru rilis satu lagu dari Teh Melly berjudul Salah. 1997 lagu itu dirilis. Aku bikin ulang dan musiknya dibikin catchy banget lah. Pastinya Salah untuk pertama kalinya dibawa live oleh kita," ungkapnya saat ditemui di sela-sela penampilannya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/2)

1. Perasaan Senang

Ini adalah penampilan kedua Rizky di acara Super VIP Music Festival. Ia pun merasa bersyukur lantaran terus mendapat support banyak pihak. Tak heran jika Ia segera merilis karya baru. 

"Yang pastinya senang banget, ini kali kedua aku tampil. Aku di-support dalam hal apapun, aku senang sekali. Walaupun kondisi masih sama, virtual itu enggak menyurutkan semangatku," lanjutnya.

2. VIP Music Festival

Sebagai informasi, Super VIP Music Festival sendiri sudah berlangsung pada November tahun lalu. Sudah banyak musisi dan penyanyi yang tampil di acara tersebut dari berbagai macam genre. Mulai pop, dangdut, rock, dan masih banyak lainnya.

Super VIP Music Festival rutin diselenggarakan dua kali dalam seminggu dengan total durasi 6 jam. Buat yang pengen nonton, kamu bisa stand by setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30 sampai 22.30 WIB di Bigo Live.

(kpl/mhr)