Pertama Kali Pakai Heels, Ajeng Diceramahi Oleh Para Juri Idol!

Trian Sulaiman  |  Jumat, 14 Februari 2014 23:56
Pertama Kali Pakai Heels, Ajeng Diceramahi Oleh Para Juri Idol!
Ajeng ©Indonesianidol
Kapanlagi.com - Ajeng tampil jadi konstestan yang ingin menunjukkan yang terbaik di babak 15 besar Indonesian Idol 2014. Ia pun melakukan banyak pengorbanan untuk bisa terus bertahan di pentas Indonesian Idol.

Konstestan bersuara khas ini menyanyikan lagu Phill Collins yang berjudul Another Day in Paradise. Yang menarik, Ajeng untuk pertama kalinya memakai sepatu high heels. Menurutnya ini adalah pengalamannya yang pertama mengenakan sepasang sepatu berhak tinggi. namun, hal itu tak cukup maksimal.

Bagi para juri, Ajeng masih belum menampilkan eksplorasi dalam kualitas vokalnya.

Ajeng ©indonesianidolAjeng ©indonesianidol

"Untuk malam ini menurut aku,  kamu kurang greget," ujar Tantri.

Dan, Bebi menceritakan kisahnya saat bertemu dengan Once. Pada saat itu, mantan vokalis Dewa 19 itu  putus asa karena pita suaranya terkena alergi. "Bisa ya kamu abis-abisan lah gimana caranya supaya kamu bisa eksplor apa yang sudah kuat sama kamu," katanya.

"Kamu itu dianugerahi Tuhan suara yang bagus," kata Dhani. "Kalau kamu tidak ada  passion, tidak ada eager, tidak rakus dalam hal positif dalam hal meraih kesuksesan maka kamu akan dapat yang biasa-biasa saja," tutupnya.

Yang menarik, Ajeng untuk pertama kalinya memakai sepatu high heels. Menurutnya ini adalah pengalamannya yang pertama mengenakan sepasang sepatu berhak tinggi.

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -