Pertama Kali Bikin Pertunjukan Outdoor, JKT48 Ajak Wota Basah-Basahan - Hadirkan Melody

Diperbarui: Diterbitkan:

Pertama Kali Bikin Pertunjukan Outdoor, JKT48 Ajak Wota Basah-Basahan - Hadirkan Melody
Penampilan JKT48 di acara outdoor ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup idola JKT48 menggelar pertunjukan bertajuk JKT48 summer festival di Tennis Outdoor Senayan. Sesuai temanya, sekira pukul 15.15 WIB, pertunjukan dimulai dengan seluruh member membawakan empat lagu, yakni Manatsu no Sounds Good! (Musim Panas Sounds Good!), Nagiichi (Gadis yang Paling Cantik di Pinggir Pantai), Gokigen Naname na Mermaid (Putri Duyung yang Sedang Sedih), dan Melon Juice.

Meskipun matahari bersinar dengan teriknya, para Wota tetap bersemangat dengan membawa kipas kecil dan handuk. Para member JKT48 mengenakan kostum bertema musim panas yang cerah.

1. Baru Pertama Dilakukan

Memang, pertunjukan di luar ruangan baru kali pertama dilakukan JKT48. Makanya, para member juga sangat antusas menghibur para wota yang tetap bersemangat walau panas menyengat.

"Ini juga kita pertama kalinya kita konser di tennis outdoor senayan," ucap Adzana Shaliha alias Ashel dari atas panggung, Minggu (2/7/2023).

Pada lagu selanjutnya, para Wota masih antusias dan bernyanyi bersama single unit song. Para wota yang ada di tribun maupun di depan panggung bernyanyi bersama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Banyak Interaksi Dilakukan

Di pertunjukan itu, interaksi juga dilakukan para member JKT48 setelah bernyanyi dan menari. Bahkan, suguhan game juga dihadirkan sambil membicarakan soal apa saja yang dilakukan saat musim panas.

"Kalau kalian menjadi panitia acara summer, mau bikin acara apaa?" tanya Febriola Sinambela alias Olla.

"Aku kalau bikin mau di kapal pesiar yang ada kolam renangnya," timpal Gabriela Abigail alias Ella.

"Aku pengen kaya summer festival, ini kan di daratan pengen di air," Marsha Lenathea ikut menimpali.

3. Momen Paling Seru dan Berkesan

Momen paling seru dan berkesan terjadi saat member JKT48 membawakan lagu JKT Festival dan Cowok Durian. Beberapa member turun dari panggung sambil menyemprotkan para wota menggunakan pistol air.

Para wota yang terkena air malah berteriak kegirangan hingga tak sedikit yang mengabadikan momen tersebut, walaupun sedikit basah karena terkena air.

4. Kemunculan Melody

Kejutan juga terjadi saat generasi 11 membawakan Kitagawa Kenji. Melody Nurramdhani Laksani muncul bernyanyi dan menari bersama mengenakan seragam sekolah berwarna putih.

"Kaget gak sih ada kak melody?" tanya Shani Indira Natio ke penonton.

"Siapa yang kangen dengan kak Melody?" Shania Gracia menimpali.

Diketahui, dari data JKT48 Official Team, pertunjukan ini ditonton 3.500 fans di Tennis Outdoor Senayan dan 5.000 tiket secara live streaming. Pertunjukan juga berlangsung dua sesi, pertama pada pukul 15.00 dan yang kedua pada 18.30 WIB.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending