Persiapkan Single Baru, Slank Malas Bikin Lagu Tentang Isu yang Tengah Jadi Perbincangan Masyarakat

Selasa, 23 Agustus 2022 16:06  | 

Slank



Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama tidak tampil di beberapa daerah lantaran terkena imbasnya pandemi COVID-19, agenda manggung grup band Slank kembali padat. Kini, band yang beranggotakan Bimbim Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee itu juga tengah menjalani konser tur di beberapa daerah di Indonesia.

"Oh kita kan lagi tur, di weekend selalu ada ini lagi menggeliat lagi, mulai endemi jadwal padet," kata Bimbim di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

 

1. Jadwal Manggung Padat

Meskipun jadwal manggung yang semakin padat, Slank tidak lupa untuk berkarya. Band yang bermarkas di jalan Potlot itu tengah menyiapkan single baru. Lagu itu disiapkan untuk menyambut hari jadinya yang ke 39 tahun.

"Insya Allah Desember," kata Kaka, dalam kesempatan yang sama.

2. Menuju 40 Tahun

"Kan desember ulang tahun ke 39 ya kita mau keluarin single menuju 40 tahun depan," sambung Bimbim.

Di sisi lain, Bimbim dan Kaka mengaku belum berencana ingin membuat lagu yang tengah hangat menjadi pembicaraan masyarakat luas, termasuk kasus pembunuhan berencana Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

3. Kritis

Diketahui, Slank menjadi salah satu band yang dikenal sebagai grup musik yang dinilai kritis terhadap isu-isu yang tengah hangat dibicarakan masyarakat luas.

"Belom sih di saat semua orang lagi ngomongin itu jadi males ah kita. Justru kita buat yang enggak rame dan orang enggak ngomongin justru itu yang kita tulis," kata Bimbim.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?

Kisah Prilly Latuconsina yang Mulai Karir dari Nol, Ungkap Tidak Pernah Merasakan Star Syndrome Karena Hal Ini

Deretan Potret Rumah Ratu Felisha yang Tak Kamu Tahu, Bergaya Vintage Dengan Desain Super Kece

(kpl/far/frs)