ADVERTORIAL

Persiapan Spesial Selena Gomez Sambut Revival World Tour

Dwi Ariyani  |  Jumat, 08 Juli 2016 00:01
Persiapan Spesial Selena Gomez Sambut Revival World Tour
© shutterstock
Kapanlagi.com - Tantangan buat seorang pemusik adalah ketika ia melakukan konser tunggal. Apa lagi kalau konser tersebut diselenggarakan di seluruh penjuru dunia. Nggak cuma harus mempersiapkan beragam kostum panggung yang berbeda setiap konsernya, kesehatan pun juga harus dijaga. Bayangkan, hampir setiap hari harus mengeluarkan suara selama kurang lebih dua jam bersama para fans.

Selena Gomez juga sempat khawatir ketika harus mempersiapkan konser tunggalnya, Revival Tour. Konser ini tidak hanya digelar di Amerika saja, tapi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebuah pekerjaan yang sangat berat karena pembatalan salah satu show saja bisa merusak reputasi dan kepercayaan Selenator kepadanya.

Bagaimana caranya supaya Selena siap lahir batin untuk Revival World Tour? Bicara kepada Vogue, penyanyi muda 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya benar-benar mempersiapkan diri. Bahkan persiapan terakhir dilakukan dalam waktu satu setengah bulan. Wow!

Supaya nggak ada gangguan pada suaranya, ada beragam latihan yang dilakukannya dan berfokus pada teknik pernafasan.

"Begitu mulai persiapan, aku melakuakn Pilates, SoulCycle, dan beragam pose Yoga," ungkap Selena. Mengaku dirinya tipe yang mudah bosan, untuk mengatasinya Selena mencampur beragam latihan supaya tetap enak untuk dilakukan dan semakin memperkuat pernafasannya.

"Meski cuma sedang bicara, aku harus berusaha menjaga pernafasan. Jadi aku menikmati latihan tersebut karena menjagaku tetap damai dan tenang," ujarnya mengungkapkan kesulitannya dalam menjaga pernafasan.

Latihan keras adalah kunci untuk kesuksesan Revival Tour. Dengan kelemahan yang dimiliki, Selena harus menghadapi satu atau dua show setiap hari. Sebuah tantangan dan tanggung jawab yang sangat besar bagi karirnya di dunia menyanyi. Terakhir, untuk menjaga supaya tubuhnya tetap bugar, Selena mengaku banyak-banyak minum air putih.

"Aku selalu minum air putih, banyak air putih. Bahkan ketika sedang di kamar mandi karena aku biasanya susah minum air putih dan aku ingin tetap terhidrasi," kata Selena.

Biar menjaga kebugaran tetap asyik, selingi dengan sepotong Cornetto. Cemilan ini tidak hanya bikin tetap tersenyum, tapi juga memberikan hadiah menarik berupa tiket masuk Revival Tour gratis. Tidak hanya itu, Cornetto juga memberikan hadiah-hadiah yang bisa didapatkan secara langsung. Temukan keterangan yang lebih lengkap di http://www.cornetto.co.id/selenagomez.

(adv/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -