Persembahan Untuk Tiara Idol, Dul Jaelani Rilis Lagu Berjudul 'Tiara'

Senin, 04 Mei 2020 22:22  | 

Dul Jaelani



Dul Jaelani dan Tiara Ido ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kekaguman Dul Jaelani kepada Tiara Idol bukan sebatas isapan jempol belaka. Kekagumannya dengan runner up Indonesian Idol 2020 itu pun ia tunjukkan dengan merilis sebuah lagu berjudul Tiara.

Lagu ini merupakan single ke-6 Dul Jaelani. Sebelumnya, ia sudah merilis 5 single sejak tahun 2017. Pertama Kamu Dan Aku tahun 2017 dan versi barunya di tahun 2019, Cakrawala (2018), Taklukkan Dunia (2018), Mama Tolonglah (2018), dan yang terakhir di tahun 2019 berjudul Ingin Kau Tahu.

1. Rasa Kagum Dul dengan Tiara

Lagu Tiara ini berawal dari tantangan yang diberikan oleh ibundanya, Maia Estianty saat Dul mengiringi Tiara bernyanyi di konser kemanangan Indonesian Idol 2020.

Berawal dari rasa kekagumannya dengan Tiara, lagu yang diciptakan spontan itu pun mendapat sambutan luar biasa dari kedua fans. Bahkan, banyak yang menuntut untuk Dul segera merilis lagunya itu.

2. Pilih Pay BIP Jadi Produser

Lagu Tiara ini semakin sempurna dengan sentuhan magis dari Pay BIP. Ada alasan kenapa Dul Jaelani memilih Pay untuk memproduseri single terbarunya ini.

Menurutnya, Pay adalah yang paling cocok dan paling mengerti tentang konsep keinginan Dul Jaelani.

"Aku mau orang-orang yang dengerin lagu ini, bisa ikut merasakan apa yang saya rasakan. Single ini adalah kisah nyata aku yang spontan, makanya lagu ini akhirnya tercipta dan dirilis, ditambah bantuan bang Pay, dia sudah tahu bebunyian apa yang aku mau. Jadinya, lagu ini minimalis dan tambah syahdu. Hehehehe " ungkap Dul.

Sudah Baca Yang Ini?

Dul Jaelani Curhat Mimpi Sang Mantan, Ceritakan Alasan Putusnya?

Unggah Foto Berdua, Tiara Ucapkan Terima Kasih Untuk Dul Jaelani Atas Lagu Ciptaannya

Ketemuan Lagi, Maia Estianty Akhirnya Main ke Rumah Ahmad Dhani Setelah Bertahun-Tahun

Tiara Anugrah Buka Suara Soal Kabar Kedekatannya dengan Dul Jaelani & Azriel Hermansyah

 

(kpl/dwn)