Persembahan Penuh Cinta dari Landa Zianfu & Giok Kinski Lewat 'True Love'

Diterbitkan:

Persembahan Penuh Cinta dari Landa Zianfu & Giok Kinski Lewat 'True Love'
Landa & Giok - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Landa Zianfu mengawali karir bermusik sejak SMA dengan bermain di acara festival dan cafe ke cafe. Landa terus lewati proses tersebut hingga kemudian dipertemukan dengan Pilotz Band pada tahun 2018. Landa kemudian sampai pada titik di mana bisa bekerja sama dengan beberapa musisi ternama Indonesia seperti Damon Koeswoyo dan Lukman NOAH.

Seiring berjalannya waktu, Landa sampai di titik di mana ia harus hengkang dari grup band yang membesarkan namanya itu. Pada tahun 2021 lalu, Landa memilih untuk bersolo karir.

Awal tahun 2022 ini, Landa Zianfu memutuskan untuk menggandeng penyanyi dan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski. Lagu berjudul True Love merupakan single pertama pasangan duet ini. Dengan karakter vokal Landa yang kuat dan suara unik Giok membuat lagu ini sangat khas dan easy listening.

Lagu true love merupakan perwujudan karya penuh cinta dari pasangan ini. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh Landa dan Giok sebagai penulis lagu, diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik. Deddy Kalis ditunjuk sebagai music director yang menjadikan lagu ini lebih berwarna.

1. Landa dan Giok Jadi Bintang Video Klip

Video klip lagu True Love dirilis pada tanggal 27 Februari 2022 di YouTube channel Landa & Giok, dengan menampilkan tema cerita dari makna true love dengan bintang utama Landa dan Giok Kinski.

Walaupun lagunya ringan dan easy listening, lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal “boundary”, karena cinta itu bersifat universal tanpa memandang suku, ras, etnis, usia, fisik dan status sosial.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dengarkan Lewat Platform Digital Kesayangan Anda

Mulai 27 Februari 2022 ini, lagu True Love sudah bisa diakses di seluruh platform music digital kesayangan anda. Selain MV Landa & Giok juga mempunyai wadah untuk para “Trulovers” agar dapat mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di “TRUE LOVE SHOW” channel youtube LANDA & GIOK. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten True Love Show.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending