Persembahan Ghea & Ghia untuk Para Pecinta Musik di Tengah Pandemi Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 17:30


Ghea & Ghia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2020 ini terasa sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Karena seperti diketahui, saat ini kita tengah dihadapkan pada pandemi Covid-19 yang pada akhrinya memaksa kita untuk menerapkan physical distancing dan juga karantina masing-masing di rumah.

Situasi tersebut tak lantas membuat duo kakak beradik Ghea & Ghia kehilangan kreatifitasnya. Untuk menghibur publik, mereka berdua merilis 2 single sekaligus yang menggambarkan kondisi Indonesia saat ini, yakni Ramadhan 2020 dan juga Lebaran 2020.

Kedua lagu tersebut merupakan ciptaan Ayah Nissan. Lagunya direkam di Studio Mamage Music dan diproduksi oleh Atap Class. Ghea & Ghia berharap agar karya yang mereka nyanyikan bisa memberikan energi positif untuk publik yang kini tengah sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Semoga lagu ini menjadi pengobat rindu kita semua. Dan semoga kita tetap bisa bersyukur dan mengambil hikmah di balik semua ini. Tetap semangat di Ramadan dan Lebaran 2020 kawan-kawanku!" ungkap Ghea & Ghia pada rilis yang diterima KapanLagi.com belum lama ini.

 

1. Hikmah yang Dipetik Ghea & Ghia

Tak bisa dipungkiri jika situasi yang tengah kita hadapi ini memang berat. Bosan mulai melanda, rindu akan dunia luar dan interaksi bersama para sahabat juga tak tertahankan lagi. Namun, Duo penyanyi asal Bandung itu tetap mencoba memetik hikmah dari cobaan ini.

"Tentu saja ini menyedihkan karena itu artinya kita tidak bisa bertemu dan bermain dengan kawan-kawan kita. Tapi Ghea dan Ghia pikir lagi, tidak semenyedihkan itu kok. Banyak sekali malah berbagai aktivitas di rumah yang bisa kita lakukan selama Ramadan di tengah Covid-19 ini. Kita bisa lebih fokus beribadah puasa, lebih bisa mendekatkan diri beribadah bersama keluarga, dan membuat banyak hal bersama," tuntas Ghea & Ghia.

(kpl/pur/gtr)