Pernah Kalap Berbuka, Personil Wali Terlalu Kenyang Saat Salat

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diterbitkan:

Pernah Kalap Berbuka, Personil Wali Terlalu Kenyang Saat Salat Wali @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Gorengan dan es buah menjadi santapan wajib bagi grup musik Wali saat buka puasa tiba. Saking kalapnya, terkadang mereka sampai kekenyangan saat hendak melakukan salat.


"Gorengan dan es buah wajib. Kalau enggak kolak sama nasi, pas mau salat begah," ujar Apoy seraya tertawa saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7).


Wali bandWali band


Diteruskan Faank, sang vokalis, Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nanti para personil Wali. Pasalnya, masing-masing mereka bisa berkumpul bersama keluarga di saat berbuka puasa ataupun menjalani ibadah lainnya.


"Lebih dekat dengan keluarga, salat berjamaah, awal puasa keluarga kumpul semua. Itu luar biasa pas nuzulul qur'an & lailatul qadr," ungkap Faank.


Untuk itu, walau hanya sejenak, mereka selalu menyempatkan diri demi berkumpul bersama keluarga. "Biar ada tur kita menyempatkan untuk pulang. Walaupun mepet kita paksakan, pagi berangkat, besok pagi sudah di sini lagi," katanya.


Simak juga:


Syahrini Ingin Pakai Hijab
Terikat Kontrak, Syahrini Tak Ikut Keluarga Umroh
Keluarga Umroh, Syahrini Puasa Sendirian
Kebanjiran Job, Syahrini Tak Kurangi Aktivitas Saat Ramadan
Hunian Baru Bikin Ashanty Nyaman Jalani Puasa

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/abs/kid)

Rekomendasi
Trending