Lyodra Idol Bakal Nostalgia di Malam Results & Reunion, Bawakan Lagu Kenangan Saat Usianya 11 Tahun

Senin, 02 Maret 2020 18:03  | 

Erwin Gutawa



Lyodra Ginting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari Senin tanggal 2 Maret 2020 merupakan hari penentuan pemenang program televisi INDONESIAN IDOL 2020. Di malam yang bertajuk Result & Reunion ini, The Super Girls, Tiara dan Lyodra, akan menunjukkan kebolehan olah vokal mereka dan memperebutkan gelar juara INDONESIAN IDOL 2020.

Tema malam penentuan tersebut adalah lagu-lagu penyanyi wanita top dunia. Seperti yang dibagikan oleh akun media sosial resmi INDONESIAN IDOL, Tiara akan membawakan lagu Celine Dion yang berjudul I Surrender dan Lyodra akan membawakan lagu Jennifer Holliday yang berjudul And I'm Telling You.

 

 

 

1. Di Atas Rata-rata Generasi 2

Lagu yang akan dibawakan oleh Lyodra merupakan lagu hits di era 1980an. Usut punya usut, ternyata Lyodra sudah pernah membawakan lagu tersebut ketika dirinya masih berusia 11 tahun.

Lyodra kecil menyanyikan lagu tersebut ketika dirinya aktif menjadi bagian dari proyek musik Gita Gutawa bersama sang ayah, Erwin Gutawa, yang berjudul Di Atas Rata-rata Generasi 2. Lyodra yang memiliki karakter musik powerful pop menyanyikan lagu tersebut dengan apik dan tanpa cela, terlepas dari usianya yang masih sangat muda.

2. Anak-anak Berbakat

Proyek Di Atas Rata-rata Generasi 2 terdiri atas 7 orang anak dengan ragam karakter musik yang berbeda-beda. Selain Lyodra, ada Kafin, Oliv, Ola, Rafi, Shaquilla, dan Nada yang kala itu masih berusia antara 10 hingga 14 tahun.

Dengan proyek Di Atas Rata-rata, Gita Gutawa dan Erwin Gutawa ingin menciptakan sebuah wadah untuk anak Indonesia yang memiliki bakat di bidang musik. Selain merilis album, ayah dan anak tersebut juga menggelar konser yang dibintangi oleh anak-anak Di Atas Rata-rata yang bertajuk ANAK-ANAK BIKIN KONSER: DI ATAS RATA-RATA pada tahun 2016 silam.

Simak Juga:

Chemistry Dul Jaelani dan Tiara Idol Bawakan Lagu 'Kangen' Sukses Bikin Baper, Menggemaskan

Dipeluk Erat oleh Rossa di Belakang Panggung, Ahmad Dhani: Saya Kira Gebetan yang Mana

Tampil Lagi di Panggung Indonesian Idol, Judika Kangen Sosok Ahmad Dhani di Dunia Musik

Menyaksikan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bertemu Serta Berinteraksi Lagi, Al Ghazali: Bahagia

7 Momen Pertemuan dan Percakapan Maia Estianty - Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol X yang Bikin Baper Seantero Indonesia

(kpl/rsp)