'Perfect World' Anggun Melesat ke Posisi 18 di Chart Billboard

Jum'at, 20 September 2019 11:22  | 

Anggun



Anggun © Instagram/anggun_cipta

Kapanlagi.com - Prestasi Anggun di kancah Internasional seakan tak ada matinya. Terbaru, singlenya yang bertajuk Perfect World sukses masuk ke tangga lagu Billboard Dance Chart, tepatnya sejak Bulan Agustus lalu, yakni di posisi 54.

Tiap pekan, ternyata posisi Perfect World perlahan merangkak. Dan pekan ini, lagu berdurasi 3 menitan itu sudah menembus posisi 18, melesat dari peringkat 26. Secara total, Perfect World sudah berada di Top 100 Billboard selama 5 minggu.

"Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serikat benar-benar berdansa dengan lagu Perfect World. Sungguh sangat menyenangkan," kata Anggun, Kamis (20/9/2019).

 

1. Bukan Kali Pertama Untuk Anggun

Ini bukan kali pertama single Anggun masuk dalam chart Billboard. Beberapa karya masterpiece-nya yang lain juga sempat nangkring di salah satu tangga lagu paling bergengsi tersebut, seperti salah satunya What We Remember.

"Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya," sambung ibu satu anak itu.

2. Anggun Bakal Main Film

Selain itu, Anggun juga dipilih untuk jadi salah satu bintang dalam film televisi Perancis yang judulnya masih dirahasiakan. Film ini rencananya bakal mulai proses produksi awal 2020 mendatang dan ditayangkan di jaringan TV terbesar di Eropa, TF1.

"Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni. Ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," tutup Anggun.

Berita Anggun Lainnya..

Anggun Miris Lihat Para Peziarah Selfie di Makam BJ Habibie

Patung Anggun Jadi Salah Satu Hot Spot di Madame Tussauds

Anggun Bahagia Bisa Salip Ed Sheeran & Justin Bieber di Top Billboard 40

'Perfect World' Anggun Sukses Tembus Chart US Billboard

Balasan Menohok Anggun Saat Disinggung Soal Paspor dan Status WNI

(kpl/far/gtr)