Perankan Ekalaya, Stevie Item Belajar Wayang Dari Sang Ayah!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 09 Januari 2014 10:35
Perankan Ekalaya, Stevie Item Belajar Wayang Dari Sang Ayah!
Andra and The Backbone
Kapanlagi.com - Didapuk memerankan tokoh Ekalaya dalam gelaran pementasan Wayang Orang Rock Ekalaya, Stevie Item banyak belajar dari ayahnya. Kala itu Stevie mendapat penjelasan tentang pewayangan lewat pesan Blackberry Messenger (BBM).

"Papah saya yang suka wayang. dia cerita tentang wayang itu panjang lebar lewat BBM," ungkap Stevie saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.

Gitaris band Andra and The Backbone itu melanjutkan, dari cerita sang ayah ia jadi tahu kalau tokoh Ekalaya lebih hebat dari Arjuna yang lebih akrab di kuping orang.

"Saya sebagai Ekalaya. Kalau yang lebih tahu banget ayah saya, yang sebenernya lebih jago dari pada Arjuna. Orang kan tahunya Arjuna saja yang jagoan," paparnya.

Tak hanya Stevie, pementasan yang rencananya digelar pada 15 Maret itu juga menghadirkan jajaran musisi-musisi tanah air lainnya. Seperti, Otong Koil, Jikun Rif, Sophia Mueller, Candil, Bonita, Iwa K, Yopie Item, band Rif, Netral, Seringai, The Brandals, Leonardo Ringo, Roxx.

Sudah baca?

5 Musisi Sukses Ini Diejek Habis-Habisan Oleh Eminem!

8 Konser Musisi Dalam Negeri Paling Heboh Tahun 2013

5 Klip Seksi Dari Adam Levine Yang Bikin Hawa Bergairah!

8 Musisi Ini Punya Bisnis Minuman Keras, Awas!

8 Cover Album Pria Gagal Seksi Yang Berakhir Konyol!

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -