Penyanyi Ganteng Ini Rela 'Dijual' Pay dan Dewiq

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 26 Maret 2014 09:35
Penyanyi Ganteng Ini Rela 'Dijual' Pay dan Dewiq
Tongam Valentino. ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Awalnya, solois Tongam Valentino merupakan vokalis dari sebuah band asal Jakarta. Namun karena tawaran Pay dan Dewiq, ia pun rela meninggalkan bandnya untuk bersolo karir. Menurut Pay, ia bisa 'dijual' ke industri musik tanah air.

"Bang Pay bilang cuma mau produserin kalau gue solo karir. Katanya dari kemasan, baik muka maupun suara bisa dijual," kata Tongam kepada wartawan (25/3).

Dua lagu telah diberikan Pay dan Dewiq untuk dibawakan oleh Tongam. Singel anyar bertitel Sabar masih dalam tahap promosi di beberapa media seperti radio, televisi, dan lainnya. Menjadi kebanggaan lagi baginya yang membawakan tembang ciptaan dua hits maker di Indonesia itu.

Dewiq. ©KapanLagi.comDewiq. ©KapanLagi.com

"Bangga lah pasti. Lagu ini berbicara soal cinta tapi lebih universal, nggak cuma tentang pacar tapi juga sama teman dan lingkungan sosial," lanjutnya.

Dan seperti saat menciptakan lagu-lagu bagi penyanyi lain, Pay dan Dewiq pun tak menghilangkan karakter sang penyanyi, namun justru menguatkan.

"Lagu tersebut dikemas dalam nuansa pop ballads sehingga karakter vokal gue cukup kental. Karakter musik gue nggak hilang juga dilagu ini," tuturnya.

Rencananya, setelah promo lagu ini selesai, penyanyi yang pernah masuk dalam daftar nominasi Pendatang Baru Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards RCTI ini akan menyiapkan mini album yang rencananya dirilis akhir tahun ini.

"Sekarang rilis singel ini dulu, rencana mini album ada. Sudah siap album, jadi semua ada lima lagu gue dan tiga dari Pay," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

7 Gaya Jadul Katy Perry Paling 'Hot', Mana Favoritmu?

Penampilan Taylor Swift Dulu dan Sekarang, Berubah Drastis?

Yuk Kenalan Dengan Saudara-Saudara Penyanyi Favoritmu!

Konyol, Seperti Inilah Bintang Pop Favoritmu Saat Giginya Rontok!

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

(kpl/ato/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -