Penyanyi Cilik Rayvelin Gandeng Bowo Alpenliebe di Video Klip Terbaru

Minggu, 09 September 2018 15:02  | 

Bowo Alpenliebe



Rayvelin © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Rayvelin menggandeng Bowo Alpenliebe untuk menjadi video klip lagu terbaru berjudul Lagi Lagi Tik Tok. Ketertarikan Rayvelin mengajak Bowo Alpenliebe karena dia sangat menggemari remaja yang pernah viral di sosial media tersebut.

Ternyata, kehadiran Bowo di sini seolah menjadi daya tarik bagi netizen di Indonesia. Buktinya, video klip yang baru saja dirilis oleh label rekaman Pelangi Record itu langsung mendapat sambutan baik.

Lewat akun YouTube Pelangi Record video klip Lagi Lagi Tik Tok sudah ditonton 8.583 kali. Bahkan, tidak sedikit komentar yang diberikan oleh masyarakat mengenai lagu tersebut.

"Lagunya menceritakan sekarang zaman sosmed Tik Tok tapi ada hal daripada itu mengajak anak supaya jangan lupa belajar. Intinya lagu ini mengajak anak supaya belajar nomer satu," kata ibunda Rayvelin, Titta belum lama ini.

(kpl/far/tmd)

1. Kendala Saat Menggarap Video Klip

Di balik kesuksesan video klip Lagi Lagi Tik Tok, Titta mengaku banyak sekali kendala di saat menggarap video klip tersebut, terutama waktu. Titta mengatakan, mengerjakan video klip tersebut sampai memakan waktu hingga delapan jam.

“Kendalanya, namanya anak-anak, shoot nggak mau diatur dan banyak permintaan. Sebelum shoot pengen naik perahu dulu muter-muter sama Bowo. Gampang diatur Bowonya ketimbang Rayvelinnya," kata Titta.

Rayvelin sendiri memang bukan lah nama baru dalam industri musik anak-anak. Sejak usia empat tahun, Rayvelin pernah merilis sebuah album berisikan 10 lagu. Menurut Titta Rizki, bakat sang anak sebagai penyanyi memang sudah terlihat sejak dini.

"Dari kecil kan dia udah sekolah khusus vokal. Nah, dari situ dia sudah mulai suka nyanyi. Dia sudah bisa main piano," tandas Titta.

2. Nama Bowo Melejit Lewat Tik Tok

Demam aplikasi Tik Tok membuat nama Bowo Alpenliebe melambung seketika. Pemuda cilik ini pun sempat menghebohkan netizen dunia maya karena jadi idola anak-anak seusianya. Tak hanya itu, isu meet and greet yang mematok biaya Rp 80 ribu per orang juga sempat menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat.

Sesaat setelah isu tersebut melejit, Bowo sempat memberikan klarifikasi pada awak media. Ia mengaku tak pernah menerima sepeser pun uang hasil meet and greet tersebut. Bahkan menurut Bowo, karena isu itu, ia sempat jadi korban bully baik di media sosial maupun di kehidupan nyata.

Kendati menerima kecaman dari beberapa pihak, Bowo mengaku tak ingin memperkarakan masalah meet and greet tersebut ke jalur hukum. "Iya awalnya nggak tahu apa-apa dan uangnya nggak ke aku. Uangnya ke temen yang ngajak itu. Jadi dia kirim DM di IG, bilang 'Bowo mau nggak meet and greet?' ya aku kan nggak tahu ya, ya mau-mau aja," ujar Bowo, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Jangan Lewatkan!!

Dibimbing Oleh Young Lex, Bowo Alpenliebe Akan Berkarir Jadi Penyanyi?

Soal Komentar di Social Media dan Haters, Bowo: Yah Senyumin Aja

Buat Lagu Untuk Bowo, Young Lex: Mungkin Tentang Bully

Tak Dikenali Bowo Tik Tok, Raditya Dika Speechless Lalu 'Nangis'

Sering di-Bully, Young Lex dan Bowo Tik Tok Berikan Pesan Untuk Haters

(kpl/far/tmd)