Penyanyi Cilik Ini Bawakan 2 Lagu di Ajang Internasional KidzCon Amerika

Rabu, 31 Juli 2019 17:22


Elisakh Hagia © Kapanlagi/Sahal Fadhli


Kapanlagi.com - Penyanyi yang masih berumur belia, Elisakh Hagia atau yang akrab disapa Els belum lama ini mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional lewat ajang World Championship of Performing Art dan berhasil meraih tiga penghargaan.

Kini, Els kembali tampil dalam ajang KidzCon atau Kids Conference di Amerika Serikat. Acara tersebut merupakan ajang yang menampilkan bakat anak-anak dalam berbagai bidang seni. Di sana, Els tampil membawakan dua buah lagu.

 

1. Bawakan Lagu Original

"Aku bawakan lagu original aku What Els dan 7 Rings milik Ariana Grande," tulis Els dalam rilis yang diterima kapanlagi.com.

Dikatakan Els, event tersebut sangat bermanfaat. Hal itu lantaran acara tersebut untuk memberdayakan anak-anak agar menjadi diri sendiri dan mengekpresikan kepribadian mereka.

2. Bersyukur Dapat Ikut

"Di event ini menentukan dan menampilkan trend berbagai seni dan entertainment yang bisa dilakukan anak-anak, mulai dari musik, fashion, beauty, juga kuliner," kata Els.

Els bersyukur bisa ikut serta dalam ajang tersebut. Apalagi, saat dirinya tampil, dirinya melihat antusias yang begitu luar biasa dari para penonton. "Para penonton sangat antusias ya," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)