Penyanyi Andrea Wujudkan Mimpi Lewat Single 'Katakan Cinta'

Sabtu, 26 September 2020 13:18


Andrea (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)


Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Andrea baru saja merilis single berjudul Katakan Cinta. Ini menjadi debut perdana Andrea di industri musik Indonesia. Yang menarik lagi, karya Andrea ini ternyata salah satu mimpi yang akhirnya terwujud. 

"Benar sekali aku dari kecil emang udah bermimpi untuk mempunyai karya lagu untuk menjadi penyanyi professional. Aku berjuang terus tanpa berhenti sehingga akhirnya terwujud menghasilkan hasil karya perdanaku," kata Andrea, Jumat (25/9/2020).

 

1. Jadi Inspirasi

Andrea juga menyalurkan bakatnya sebagai penyanyi bersama komunitas Smulenesians. Di situ, dia kenal dan berjumpa dengan teman-teman musisi. Dari komunitas tersebut, Andrea ditemukan oleh Georgie Tanasale yang merupakan salah satu musisi senior Indonesia dan sekaligus pencipta lagu.

Lewat karyanya ini Andrea berharap bisa menjadi inspirasi dan sumber semangat buat banyak orang.

"Semoga apa yang aku lakuin ini bisa jadi Insipirasi bagi semua orang, aku bisa point out untuk kasih semangat buat orang lain jangan pernah patah semangat. Hidupku banyak pahit, tapi aku milih tetep semangat. Never stop catching dreams," kata Andrea.

2. Tak Mudah Mewujudkan Mimpi

Perjalanan sebagai penyanyi profesional tidaklah mudah. Andrea butuh waktu yang cukup panjang sampai akhirnya bisa menelurkan single Katakan Cinta.

"Ya memang perjalanan yang aku lakuin untuk terus mewujudkan mimpiku tidaklah mudah. Jadi, banyak hal yang aku lewati, akhirnya aku bisa merilis single perdanaku," katanya.

Selain itu, Andrea juga sudah mempersiapkan video musik lagu Katakan Cinta. Melalui lagu tersebut, penyanyi yang sangat mengidolakan Whitney Houston itu berharap single ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Aku berharap semoga lagu perdana aku ini bisa diterima oleh semua penikmat musik Indonesia. Lalu, videonya juga banyak ditonton dan memberikan insipirasi dalam setiap lirik lagunya," tutup Andrea.

(kpl/far/lou)