Penta Boyz: Hargailah Orang Yang Tidak Berpuasa

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 26 Juli 2012 14:31
Penta Boyz: Hargailah Orang Yang Tidak Berpuasa
Penta Boyz @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penta Boyz sangat menghargai perbedaan yang ada di tubuhnya. Pada Bulan Ramadan ini, 2 personel mereka memang tidak berpuasa. Uniknya, para personel lain justru berprinsip untuk menghargai rekan yang tidak berpuasa.

Ini justru terbalik dengan kutipan dari Emha Ainun Najib, sebagai muslim yang berpuasa, hendaknya  mempunyai prinsip menghargai orang yang berpuasa.

"Kalau kita punya prinsip hargailah orang yang tidak berpuasa. Karena lebih sedikit yang tidak puasa dari yang  berpuasa. Jadi tidak masalah," ucapnya usai launching single Sayang Ibu ciptaan Rafly di kampus Al-Azhar, Rabu (25/7).

Kegiatan yang cukup padat membuat semua personil Penta Boyz harus tetap menjaga stamina, khususnya Arman yang harus memainkan BeatBox mulutnya.

"Kita tidur habis subuh ampe jam 3 sore. Itu stamina kuat. Sama aja kayak hari-hari biasa. Kendalanya kalo bernyanyi mulut kering. Itu aja bedanya. Jadi terganggu karena seretnya itu. Apalagi saya beatbox, terganggu," akunya.

Penta Boyz sendiri sedang sibuk dalam persiapannya mengisi acara di Radio Mustang setelah didapuk sebagai Artist Of The Mouth untuk bulan Agustus.

"Di bulan Agustus ini. khususnya Ramadan, di salah satu radio besar Jakarta kita jadi artis Ramadan. Sehari bisa 12 kali. Tapi Artist of the Month gak harus tampil di sana," terang Ata. (kpl/gum/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -