Penggemar Tanah Air Antusias, Ini Janji Shane 'Westlife' Filan

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 03 Oktober 2013 09:21
Penggemar Tanah Air Antusias, Ini Janji Shane 'Westlife' Filan
©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika Shane Filan pada saat ke Indonesia selalu bersama boyband Westlife, namun pasca merintis karir solonya, Shane berjanji akan menyiapkan konser tunggalnya di Indonesia.

Kali ini Shane hanya menggelar sebuah showcase untuk album EP teranyarnya yang memuat 4 lagu yaitu Everything To Me, Everytime, Once, dan Today's Not Yesterday. Selain itu dirinya akan menjadi salah satu penampil di acara LA Lights Music Project-Indonesian Voice Java Soulnation 2013.

Shane Filan. ©KapanLagi.comShane Filan. ©KapanLagi.com

Shane mengaku begitu antusias untuk memperkenalkan lagu yang menjadi hits single miliknya, Everything To Me. "Ini lagu dengan lirik yang positif, sangat pop dan tempo yang kalem," kata Shane di Hard Rock Cafe, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan (2/10).

"Saya sangat menyukai lagu ini dan lagu ini juga mendapat respon yang bagus di dunia. Setelah di Westlife, kini saya memilih lagu ballad," lanjutnya.

Shane juga sangat berterimakasih atas antusiasme penggemarnya di Indonesia. Menurutnya fans Indonesia sangat hangat. Ia pun berencana untuk melakukan konser tunggal di Indonesia.

"Saya rasa Indonesia sangat masif dan termasuk yang banyak memiliki penggemar Westlife. Dan ini saya sudah yang ke enam kali ke Indonesia, mungkin tahun berikutnya saya akan kembali untuk konser tunggal," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Awas! 7 Lagu Rock Ini Justru Bikin Galau Makin Parah!

6 Lagu Pop Yang Cocok Untuk Belajar Bermain Gitar

7 Cover Paling Keren Lagu Miley Cyrus, 'We Can't Stop'

5 Band Metal Dengan Nama Yang Terlalu Panjang!

8 Rahasia di Balik Album Nirvana, 'IN UTERO'

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -