Penentuan Lahirnya The Star of All Stars Bakal Digelar Megah, Dimeriahkan oleh Raisa hingga Ungu

Kamis, 18 Agustus 2022 19:11  | 

Raisa



Penentuan Lahirnya The Star of All Stars Bakal Digelar Megah (Credit: instagram.com/raisa6690)


Kapanlagi.com - Panggung-panggung kembali meriah jelang pertengahan tahun 2022 ini. Seiring dengan menurunnya pandemi, berbagai acara kembali digelar salah satunya The Voice All Stars. Acara ini begitu dinanti setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB.

Tak terasa, acara tersebut sudah nyaris masuki penghujung babak. Momen penentuan untuk mendapatkan The Winner of The Voice All Stars Indonesia sekaligus the star of all stars sudah di depan mata.

Panggung kompetisi Grand Final memanas dengan persaingan para grandfinalis, bintang – bintang favorit yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Para delapan grandfinalis yang akan berkompetisi nanti tentunya memiliki kualitas bintang dan memenuhi standar tinggi dari para Coaches.

Disiarkan secara live dan dipandu oleh Robby Purba dan Astrid Tiar, panggung meriah dan elegan dari Grand Final The Voice All Stars siap menghibur kita semua di hari Jumat (19/8) pukul 19.00 WIB di GTV.

1. Panggung Megah

Akan hadir sang diva, Raisa, band berkelas Indonesia, Ungu dan penyanyi muda berbakat Kaleb J yang akan semakin menghidupkan panggung. Telah menghasilkan berbagai lagu-lagu hits dan album fenomenal, sosok Raisa begitu dicintai oleh penikmat musik tanah air.

Kehadiran sang diva di panggung Grand Final nantinya pasti akan membuat kita semua terhanyut menikmati lagu. Tak hanya Raisa, Ungu pun menjadi salah satu band papan atas yang terbukti selalu sukses mencetak lagu – lagu hits yang dicintai oleh berbagai generasi di industri musik Indonesia.

2. Ada Kaleb J Juga

Selain Ungu dan Raisa, Kaleb J juga dipastikan hadir. Kaleb J, musisi dan penyanyi berbakat ini berhasil merebut hati generasi muda masa kini. Bisa dibilang, Kaleb J yang juga merupakan salah satu alumni The Voice Indonesia 2019 mempunyai gaya stage act yang unik dan memikat saat berada di atas panggung.

Inilah momen menentukan dimana kita semua akan menjadi saksi hadirnya bintang baru di industri musik Indonesia. Sekarang adalah momen menentukan dimana kamu bisa memilih bintang favorit kamu.

(kpl/aal/tdr)