Pendatang Baru Paling Berprestasi? J Balvin Lah Orangnya

Erick  |  Rabu, 29 Juli 2015 13:35
Pendatang Baru Paling Berprestasi? J Balvin Lah Orangnya
J Balvin © J Balvin Official Facebook
Kapanlagi.com - Penyanyi yang akrab dengan nama panggung J. Balvin ini sebenarnya bukan pendatang baru. ia merilis debut albumnya sejak tahun 2009 lalu. Kini, ia kembali merilis klip terbarunya.

Berjudul Ginza, klip baru ini diunggah melalui akun YouTube jbalvinVEVO pada tanggal 21 Juli lalu. Masih membawakan lagu bernuansa latin dan sentuhan reggaeton, Balvin membawa atmosfer futuristik dalam video klipnya kali ini.

Balvin juga sempat mencetak sebuah prestasi pada tahun 2012 lalu. Singlenya yang berjudul Tranquilla, telah ditonton oleh 100 juta orang lebih. Sebuah prestasi yang luar biasa bagi musisi urban pendatang baru sepertinya.

J. Balvin © J Balvin Official FacebookJ. Balvin © J Balvin Official Facebook

Tahun ini Balvin juga berhasil menyabet penghargaan dalam Premios Lo Nuestro untuk lagunya yang berjudul 6am. Albumnya yang rilis tahun ini, LA FAMILIA juga berhasil mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Urban Album of the Year.

Balvin juga beberapa kali berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Snoop Dogg, atau Don Omar. Tak hanya mereka, Balvin juga berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Iggy Azalea dalam lagu yang berjudul Problem. Bahkan, ia juga berduet dengan Robin Thicke dalam lagu yang berjudul Blurred Lines.

Apakah single baru ini bakal bisa menyabet penghargaan juga tahun ini? Kita nantikan saja prestasi selanjutnya dari J. Balvin sambil menikmati video klip yang satu ini...

Baca juga yang ini:

RIlis Klip, Twenty One Pilots Laris Ditonton Jutaan Orang

Rilis Single Baru, Luke Bryan Siap Duduki Peringkat Atas Charts

Pegawai Baru Ini Bikin Suasana Kantor Austin Mahone Cerah Ceria

Masih Bawakan Modern Blues, LA Priest Rilis Klip Super Galau

Sedang Produktif, Bring Me The Horizon Kembali Rilis Klip

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -