Pendatang Baru Ganteng Ini Minta Dibelikan Sebuah Perahu

 |  Rabu, 15 Juli 2015 11:22
Pendatang Baru Ganteng Ini Minta Dibelikan Sebuah Perahu
Chris Janson © Chris Janson Official Facebook
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini sebenarnya cukup lama malang melintang di belantika musik dunia. Yap, Chris Janson memang sudah dikenal banyak penggemar musik country. Debutnya diawali sejak tahun 2010 lalu dengan merilis single Til A Woman Comes Along.

Berasal dari Nashville, Tennessee, Janson memang sudah akrab dengan lagu country. Ia baru saja merilis sebuah klip pada tanggal 25 Juni lalu. Klip berjudul Buy Me A Boat ini diunggah melalui akun YouTube-nya.

Kalian bisa melihat gaya khas dan logat Amerika Selatan yang kental saat pemuda ganteng bercambang ini bawakan lagu Buy Me A Boat. Tak hanya lagu, klip yang dirilisnya ini pun sangat bernuansa country. Tentu saja dengan keindahan alam pedesaan yang bersih dari polusi.

Chris Janson © Chris Janson Official FacebookChris Janson © Chris Janson Official Facebook

Seperti para penyanyi country lainnya, Janson juga piawai memainkan gitar, banjo, harmonika, bass, piano, bahkan drum. Dengan skill dan karya keren yang dimilikinya, tak heran jika ia bernaung di bawah label BNA, Bigger Picture Music Gourp, Warner Bros. Nashville.

Klip ini memang baru saja dirilis akhir bulan lalu, namun single nya sudah banyak terjual. Di Amerika saja, single Buy Me A Boat ini laku terjual sebanyak 306 ribu copy. Sebuah prestasi yang luar biasa untuk single yang baru saja rilis.

Apakah Janson bakal mampu menduduki peringkat atas charts dan bersaing dengan para pendatang baru lainnya? Well, kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut...

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -