Penampilan Malam Tahun Baru Dikritik, Idina Menzel Tak Terima

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 03 Januari 2015 17:22
Penampilan Malam Tahun Baru Dikritik, Idina Menzel Tak Terima
Idina Menzel / © Splashnews
Kapanlagi.com - Awalnya nama Idina Menzel tak banyak dikenal orang. Berkat sumbangan suaranya di lagu Let It Go (FROZEN), dirinya langsung kebanjiran banyak job nyanyi di berbagai macam tempat dan acara.

Salah satu yang terbaru, Idina didapuk sebagai salah satu penyanyi utama di sebuah acara perayaan malam tahun baru 2015 di New YorkPas banget dengan lagunya, salju turun dengan cukup deras malam itu mengiringi pergantian tahun baru.

Sebuah kejadian unik terjadi kala Idina menyanyikan lagu Let It Go. Di akhir lagu, wanita berusia 43 tahun itu tampak sedikit miss dan gagal menyentuh nada tinggi lagu tersebut.

Entah karena tengah sakit atau mungkin karena cuaca yang dingin menusuk, Idina rupanya tak lolos dari kecaman fans. Mereka yang juga rela datang malam itu banyak yang mengutarakan kekecewaannya lewat akun Twitter, tak lama setelah penampilan Idina tersebut.

Mengetahui hal itu, Idina tak tinggal diam. Lewat akun Twitter ia mencoba tuk menjawab rasa tidak puas fans atas penampilannya malam itu.

"Menjadi seorang yang sempurna, aku butuh waktu untuk menyadari bahwa 75% aku sukses menyentuh setiap notes. Perform itu bukan cuma tentang aerobatic ataupun notes tinggi, melainkan bertahan di sebuah momen, berhubungan dengan para penonton dengan cara yang alami dan membuat dirimu benar-benar nyata di depan mereka melalui musik," tulis Idina.

Ucapan Idina itu sendiri menuai banyak dukungan dan pujian dari fans. "Aku suka ini! Orang-orang harusnya menerima kenyataan bahwa seseorang itu tak mungkin bisa 'sempurna' setiap saat. Kita ini manusia! #AcceptYourself," tulis Erin J.

Seperti apa sih penampilan Idina malam itu? Coba kalian cek penampilan Idina pada video di bawah..


[HD] Idina Menzel - Let It Go - Rockin Eve 15 by IdolxMuzic

Jangan Lewatkan!

Konser Tahun Baru, Taylor Swift Tampil Super Seksi & Menggoda

Super Menghibur, 'FROZEN' Raih Gelar Entertainer of the Year

Resmi, Film Pendek Frozen Akan Tayang Dalam Waktu Dekat

Idina Menzel Pastikan Frozen 2 Tengah Digarap!

Idina Menzel Bersedia Gabung di Sekuel FROZEN

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -