ADVERTORIAL

Peduli Pendidikan, Taylor Swift Dirikan Education Center

Titis Anggraeni  |  Senin, 14 April 2014 19:05
Peduli Pendidikan, Taylor Swift Dirikan Education Center
Taylor Swift @fameflynet
Kapanlagi.com - Tidak banyak yang menyangka bahwa Taylor Swift sangat peduli dengan pendidikan musik. Tidak mengenyam pendidikan musik secara formal, membuat Swift terinspirasi untuk membuat sebuah institut seni dan musik. 

Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik kelahiran Pensylvania ini meresmikan Taylor Swift Education Center. Taylor Swift Education Center terdiri dari dua lantai dan tiga kelas. Kelas-kelas ini berisikan karya seni, studio untuk latihan musik dan pameran. 

Taylor Swift tidak segan mengeluarkan uang sebesar 4 juta dollar untuk membuat Taylor Swift Education Center ini. Salut untuk Taylor Swift yang memberikan kontribusi nyata untuk anak-anak yang ingin mengembangkan bakat di bidang musik. 

Tunjukkan kekagumanmu pada Taylor Swift dengan merasakan semangatnya di Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini diramu dengan es krim cokelat yang enak, saus raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan. 

Swifties pasti tidak ingin melewatkan Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser yang akan digelar bulan Juni di MEIS Jakarta ini mengundangmu untuk datang. Cornetto punya hadiah tiket meet n greet, tiket konser dan banyak lagi buat kamu fans berat Taylor Swift. Mau? Klik www.wallscornetto.com yuk dan cari tahu info lengkapnya di sana. Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift.

  (kpl/adb/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -