Peduli Diskriminasi, Alena, Andre Hehanusa dan Anji Bikin Video Klip

 |  Selasa, 23 April 2013 19:01
Peduli Diskriminasi, Alena, Andre Hehanusa dan Anji Bikin Video Klip
Anji - Alena - Andre Hehanusa Foto: Acat

Kapanlagi.com - Tiga solois Anji, Alena dan Andre Hehanusa menunjukkan kepedulian terhadap diskriminasi yang masih kerap terjadi. Mereka bekerjasama membuat video klip lagu berjudul Indonesia Tanpa Diskriminasi ciptaan Denny JA.

"Kami sedang menyelesaikan video klip dari lagu yang judulnya Indonesia Tanpa Diskriminasi. Ini sebetulnya merupakan lagu anthem dari gerakan Indonesia Tanpa Diskriminasi yang dibentuk bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober dari yayasan mas Denny JA," ujar Anji saat ditemui di sela syuting video klip di Studio Mistral Jalan Manunggal No.18, Meruya Selatan, Jakarta Barat, Selasa (23/4).

Keikutsertaan Andre dan Alena di lagu ini tak lepas dari inisiatif Anji selaku produser.

"Saya sendiri diajak Anji. Harus ada yang mulai dan Denny JA sudah mulai dan harus kita support. Di sinilah kami bantu gerakan ini agar makin menyatu," jelas Andre.

"Aku diajak Anji. Aku merasa sebagai orang muda harus support gerakan ini," timpal Alena.

Anji, Alena dan Andre Hehanusa Saat Syuting Klip/@Foto: KapanLagi.comŽ/AcatAnji, Alena dan Andre Hehanusa Saat Syuting Klip/@Foto: KapanLagi.comŽ/Acat


Dengan hadirnya lagu bertemakan sosial dan juga perjuangan memberantas diskriminasi, tiga penyanyi tersebut punya harapan yang bisa terwujud setelah orang lain mendengarkan lagu ini.

"Kalau aku pribadi sekarang kami bertiga tapi untuk ke depannya banyak penyanyi juga yang nyanyiin. Kami di sini sebagai awal saja. Nantinya penyanyi lain akan merasa kalo ini lagu mereka juga," harap Andre.

"Semoga lagu ini makin menguatkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober," timpal Alena yang disahuti oleh Anji.

"Semoga orang selalu teringat kalo diskriminasi tentang apapun itu gak baik," tegas Anji. (kpl/pur/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -