Paul McCartney dan Pamela Protes Perdagangan Anjing Laut

Galih Aulia Akbar  |  Minggu, 26 April 2009 19:11


  • Paul McCartney dan Pamela Protes Perdagangan Anjing Laut
    Paul Mccartney dan Pamela Anderson ©absolutecelebrities
Kapanlagi.com - Mantan personel band legendaris The Beatles, Paul McCartney, baru-baru ini menghimbau parlemen Uni Eropa untuk segera mengesahkan larangan penjualan produk yang dihasilkan dari eksploitasi anjing laut, serta mencetuskan larangan dengan nama 'Trade In Animal Cruelty'.

Gitaris yang juga aktif di berbagai macam organisasi kemanusiaan tersebut, bahkan telah mencatatkan namanya dalam sebuah petisi yang ditujukan bagi parlemen Uni Eropa. Dalam petisi itu, Paul mendesak untuk segera dibuat undang-undang yang melarang perdagangan segala macam produk yang dihasilkan dari anjing laut, terkait dengan semakin maraknya perburuan serta genosida terhadap hewan langka tersebut.

"Nasib dari ribuan anjing laut yang semakin terdesak itu kini ada di tangan setiap anggota parlemen yang telah terpilih. Dalam beberapa minggu ke depan, mereka masih punya kesempatan untuk membuat penyelamatan yang akan tercatat dalam sejarah manusia," ungkap musisi berusia 67 tahun itu.

Selain Paul McCartney, mantan istri Tommy Lee, Pamela Anderson, ternyata juga seorang penyayang binatang. Untuk itu, ia telah menyurati presiden Rusia, Vladimir Putin, terkait dengan perburuan anjing laut yang merajalela di Kanada.¬†¬† (fmf/bar)

Lihat Arsip Musik

- - -