Pasha Ungu Tantang Konser Duel Tanpa Jeda & Oksigen 4 Jam, Ariel NOAH: Ayoklah!

Rezka Aulia  |  Rabu, 11 Juli 2018 08:30
Pasha Ungu Tantang Konser Duel Tanpa Jeda & Oksigen 4 Jam, Ariel NOAH: Ayoklah!
Pasha Ungu dan Ariel NOAH akan lakukan konser ekstrem. (KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu kini memang telah berkarir di bidang politik. Meski demikian, suami dari Adelia Wilhelmina ini tetap memiliki jiwa musik yang bergelora.

Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah ini diam-diam masih memperhatikan musik tanah air. Pasha merasa adanya penurunan kualitas musik yang beredar di tanah air.

Prihatin dengan hal ini, ia pun mengajak rekan sesama musisinya, Ariel NOAH untuk berkolaborasi. Ajakan ini diungkapkan oloeh Pasha melalui sebuah unggahan instagram. Dalam captionnya ia menuliskan 'tantangan' pada Ariel untuk mengadakan konser bersama.

"Saya Pasha Un’8’u.. Demi musik Indonesia saya nantangin Ariel NOAH konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4 jam tanpa jeda, ga pake minum dan oksigen. Semoga Ariel Noah berkenan menerima tantangan saya. Silahkan tentukan cara, bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya, saya akan datang. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas. Salam hormat dari saya saudaramu.." kurang lenih ini ajakan Pasha untuk Ariel.

Tantangan dari Pasha disambut oleh Ariel. (instagram.com/pashaungu_vm)Tantangan dari Pasha disambut oleh Ariel. (instagram.com/pashaungu_vm)

Kalimat 'tanpa jeda, ga pake minum dan oksigen' ini yang menuai komentar netizen. Beberapa menganggap hal ini mustahil, namun banyak yang menafsirkan ini hanyalah permainan kata yang hiperbolik. Maksud utama dari Pasha adalah membuat konser tanpa jeda, bahkan jeda untuk mengambil nafas.

Beruntung, ajakan via unggahan instagram ini diterima oleh Ariel. Vokalis ganteng ini menjawab tantangan Pasha melalui jawaban singkat di kolom komentar. "Ayoklah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," jawab Ariel antusias.

Wah bakalan seru banget nih kalau sampai terrealisasi. Dua band ikonik pada jamannya berbagi panggung selama 4 jam. Kalau KLovers sendiri punya lagu favorit apa nih dari Pasha dan Ariel?

Simak Juga:

Sibuk Syuting Sinetron, Kiesha Alvaro Nggak Mudik Lebaran

Soal Kedekatan Dengan Grace Nabila, Kiesha Alvaro: Sahabat Aja, Bukan Pacaran

Ditanya Bakal Ikuti Jejak Pasha Jadi Anak Band, Ini Jawaban Kiesha Alvaro

Ini Reaksi Pasha Ungu Saat Tahu Kiesha Alvaro Puasanya Bolong-Bolong

Ulang Tahun Ke-14, Keisha Alvaro Belum Diijinkan Punya Pacar

(kpl/rna)