Pasca Ucapkan Kata Tak Senonoh ke Lisa BLACKPINK, Young Lex Dapat Ancaman

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 25 Juli 2018 15:40
Pasca Ucapkan Kata Tak Senonoh ke Lisa BLACKPINK, Young Lex Dapat Ancaman
Young Lex © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kontroversi Young Lex yang mengucapkan kata-kata tak senonoh pada Lisa BLACKPINK masih belum usai. Bahkan rapper satu ini terlihat mendapatkan ancaman dari sebuah akun Instagram.

Lewat Instastory-nya Young Lex memposting bukti screen-shot sebuah akun yang memposting foto senjata tajam. Pengirim juga menuliskan kalimat ancaman dalam bahasa Inggris.

"Aku akan membunuhmu dengan pistolku. Dengan ini kamu bakal tahu siapa BLINKS (fans BLACKPINK) yang akan membunuhmu. Aku akan datang ke acara pembukaan dan tak segan membunuhmu," tulis sang pengancam.

Young Lex mendapat ancaman. © Instagram.com/young_lek18Young Lex mendapat ancaman. © Instagram.com/young_lek18

Young Lex kemudian menunjukkan kalau ia sama sekali tidak takut dengan ancaman tersebut. Ia juga menantang balik sang pengancam untuk menggunakan akun asli. "Serem ya mainnya bunuh-bunuhan, ketahuan ya jadinya level semana, sebahasa kampungan dan gangan gue, gue nggak pernah sampai mau bunuh orang, uuuu serem-serem," tulis Young Lex.

Saat ini, akun yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi. Sehingga tidak bisa dipastikan apakah pengirim ancaman benar-benar fans BLACKPINK atau bukan.

Di sisi lain, sampai saat ini fans masih merasa geram atas kata-kata tak sopan yang dilontarkan oleh Young Lex pada Lisa saat mereview album BLACKPINK. Fans juga melakukan petisi agar sang rapper dilarang datang ke Meet and Greet yang akan dihadiri Lisa di Jakarta mendatang.

#Jangan Lewatkan

Fans Sudah Nantikan Kedatangan Lisa BLACKPINK Untuk Acara Meet & Greet

Young Lex Ucapkan Kata Tak Senonoh Pada Lisa BLACKPINK, Ini Balasan Joshua Suherman

Perkataan Tak Senonoh Young Lex Pada Lisa BLACKPINK Yang Berujung Kontroversi

Soal Bowo, Young Lex: Gua Bukan Mau Ngebimbing Atau Gimana Ya

Zaman Makin Edan, Young Lex Kaget Warganet Inginkan Bowo Mati

(kpl/jje)

Sekarang ini sosok Bowo Alpenliebe bintang Tik Tok tengah ramai menjadi perbincangan. Di sisi lain, Young Lex merasa heran dengan sikap warganet yang terus berikan hujatan kepada remaja tersebut.
8 FOTO