Pasca Pandemi, Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser Tur Bertajuk 'LEXICONCERT Live On Tour' di 5 Kota Besar

Rabu, 01 Juni 2022 18:51  | 

Isyana Sarasvati



Pasca Pandemi, Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser Tur Bertajuk 'LEXICONCERT Live On Tour' (Credit: instagram.com/isyanasarasvati)


Kapanlagi.com - Para penggemar Isyana Sarasvati tampaknya bisa berbahagia, karena penyanyi idola mereka bakal menggelar konser untuk album LEXICON. Konser bertajuk LEXICONCERT Live on Tour itu akan dimulai pada 3 Juni di Hall Basketball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan berlanjut ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

Album LEXICON sendiri dirilis pada 2019 dengan menggabungkan genre musik opera yang dibalut sentuhan progressive rock atau metal ala grup musik Queen. Bagi Isyana Sarasvati, album LEXICON ini sangat personal.

1. Suguhkan Penampilan Spesial

"Yang paling menggambarkan cerita hidup, lika dan liku kehidupan Isyana Sarasvati yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Itu kayak representasilah, cerita dari aku," ungkap Isyana saat jumpa pers, Di Basketball Hal GBK, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

"Makanya, album ini dan single, single baru yang aku rilis kemarin itu adalah sesuatu yang sangat personal bagi aku. Maka, penyuguhannya juga aku penginnya sangat spesial dan intim kepada penonton," lanjutnya.

2. Pengalaman Berkesan

Dalam konser tur ini, Isyana sendiri berusaha memadukan seni visual dan musik. Tal hanya itu, ia juga menyuguhkan pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan untuk para penggemarnya.

"Album ini itu terinspirasi dari banyak sekali genre musik kesukaan aku. Mulai dari musik klasik hingga musik rock, semua ada di album ini. Semua perpaduan genre itu bisa kalian dengarkan secara sempurna ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di 'LEXICONCERT', lengkap dengan visualnya," pungkasnya.

(kpl/irf/tdr)