Pasca Meninggal, Banyak Meme Lemmy Kilmister Yang Bermunculan

Senin, 04 Januari 2016 18:22  | 

Lemmy Kilmister



@Facebook Lemmy Kilmister

Kapanlagi.com - Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu, dunia musik metal sangat terpukul dan kehilangan. Vokalis sekaligus basis dari Motorhead, Lemmy Kilmister harus menghembuskan nafas terakhir di usia 70 tahun.

Motorhead mengkonfirmasi melalui halaman Facebook mereka kalau Lemmy meninggal setelah berjuang melawan kanker agresif yang dideritanya. Lemmy sendiri dikenal seriang mengonsumsi alkohol dan obat-obatan.

Dan sebagai tribute untuk Lemmy, ada beberapa fans yang membuat meme untuk Lemmy. Ini dia kumpulan meme lucu tersebut. (9ga/frs)

1. Back to The Future

Meme ini merupakan salah satu dari sekian meme jenaka yang diposting secara viral di internet. Mengutip dari salah satu adegan dalam film BACK TO THE FUTURE, meme ini menambahkan caption yang membuat orang tersenyum.

Disebutkan oleh Doc Brown kepada Marty, jika dia telah bepergian dengan mesin waktunya ke tahun 3033. Dan di tahun tersebut, Doc menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Dia menemukan bahwa di tahun 3033, Lemmy masih hidup. Bahkan dia masih touring bersama dengan Motorhead.

2. When the Bar open?

Yang kedua adalah meme kartun berikut ini. Tak disebutkan siapa yang membuatnya, namun meme ini bisa membuat siapapun tersenyum ketika melihat captionnya.

Dalam meme tersebut, disebutkan jika ada malaikat kecil yang bertanya kepada Tuhan. Malaikat tersebut menyampaikan pesan Lemmy yang ingin tahu kapan bar akan buka.

3. Still 100% Healthy

Meme yang ketiga ini dibuat oleh penggemar Lenny dan Motorhead. Meme ini sendiri sempat diposting dalam situs humor 9Gag dan menjadi viral di internet.

Caption dalam meme tersebut berbunyi "memakai obat-obatan, merokok, dan meminum Whisky setiap hari, namun tetap 100% sehat."

Meme ini merujuk kebiasaan Lemmy yang memang suka mengonsumsi obat-obatan. Selain itu, dia juga sering minum dan merokok tanpa henti.

4. Who is Slipknot, anyway?

Meme yang keempat ini sedikit menjelekkan band metal yang semua personelnya mengenakan topeng. Ya, Slipknot pernah menjadi sasaran ejekan dari Lemmy.

Dalam meme tersebut, captionnya berbunyi seperti ini. "Aku datang melalui dunia rock & roll. Orang-orang yang datang dengan jumpsuit dan topeng ini pastilah datang melalui sirkus."

5. Bieber? Who is he?

Setelah Slipknot, meme yang satu ini juga menjelek-jelekkan salah satu idola anak muda saat ini, Justin Bieber. Seperti kita tahu, pop yang dibawakan oleh Justin Bieber sangat berlawanan aliran dengan Lemmy yang memegang musik metal.

Dalam captionnya, disebutkan jika Justin berkata "Tuhan menempatkanku di bumi untuk membuat musik." Lalu, foto Lemmy di bawahnya berkata "Tidak, aku tak menempatkannya."

Itu dia beberapa meme dari Lemmy Kilmister, sang legenda musik metal dunia. Paling tidak, meme ini bisa menjadi hiburan untuk semua fans dan kerabat yang kehilangan sosok Lemmy Kilmister. Rest in Peace Lemmy!

(9ga/frs)