Pasarmalem by Narasi Diramaikan Armada hingga Tipe-X, Bakal Bawa Kembali Kegembiraanmu yang Telah Lama Hilang!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Pasarmalem by Narasi Diramaikan Armada hingga Tipe-X, Bakal Bawa Kembali Kegembiraanmu yang Telah Lama Hilang!
Pasarmalem by Narasi 2024(Credit foto: instagram.com/narasi.tv)

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan penyelenggaraan tahun 2023 silam, Pasarmalem by Narasi akan digelar lagi tahun ini. Tema kesederhanaan Hiburan Asli Tjap Indonesia tetap dihadirkan, akan tetapi dengan pengalaman yang lebih nostalgic dan spektakuler.

Pasarmalem by Narasi tahun ini digelar pada 20-21 Juli di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno. Para pengunjung dapat menghidupkan kembali kenangan masa kecil lewat jajanan 'jadul', kuliner nusantara, serta permainan nostalgia, mulai dari lompat tali, egrang, ular tangga, sampai balap tamiya. Wahana-wahana khas Pasarmalem seperti kora-kora, bianglala, dan rumah hantu pun siap membawa seluruh pengunjung merasakan lagi asyiknya bersenang-senang dengan cara sederhana dan anti-ribet.

Selain menyuguhkan aneka kuliner nusantara dan wahana seru khas pasar malam, acara ini juga akan memanjakan telinga para pengunjung dengan musik dari deretan musisi papan atas Indonesia. Siapa saja daftarnya? Simak selengkapnya di bawah ini..

1. Sederet Performer di Pasarmalem by Narasi

Nama-nama top seperti Armada yang telah mencuri hati jutaan penggemar dengan lagu-lagu romantis yang easy listening seperti Asal Kau Bahagia, Mau Dibawa ke Mana, dan Pergi Pagi Pulang Pagi, hingga Sliver Band, Pemuda Sinarmas yang siap mengajak para pengunjung berdisko jenaka, hingga legenda ska Indonesia, Tipe-X, siap memeriahkan Panggung Gembira Pasarmalem dengan penampilan mereka.

Selain bersama para musisi senior, Pasarmalem by Narasi juga juga mengajak para pengunjung untuk ikut bernyanyi dan bersenang-senang bersama di Gerobak Karaoke yang akan dipandu langsung oleh Lolly Unyu, Anneth, Kerokan Karaoke, dan Ncum. Para bintang hits ini akan memimpin sesi karaoke seru dengan lagu-lagu kekinian yang sedang hits. Ada juga penampilan Srinewlat yang membawa kita ke lawakan jenaka masa lampau dengan kemasan masa kini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Rasakan Kembali Kegembiraan yang Mungkin Telah Hilang

Dengan menjelajahi setiap sudut, menyantap berbagai kuliner, bersenang-senang di area wahana dan thrifting, serta menikmati penampilan spesial para musisi di Pasarmalem, para pengunjung bisa menikmati setiap momen, menghargai hal-hal sederhana, dan merasakan kembali kegembiraan yang mungkin telah lama hilang.

Pastikan kalian gak ketinggalan buat dateng dan seru-seruan di Pasarmalem by Narasi ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending