Paranoid dan Halusinasi Yang Buat Kanye West Masuk Rumah Sakit

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 November 2016 14:22
Paranoid dan Halusinasi Yang Buat Kanye West Masuk Rumah Sakit
Kanye West © Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyebab Kanye West masuk rumah sakit akhirnya terungkap. Dokter dari UCLA Medical Center dilaporkan telah mendiagnosa apa yang terjadi pada Yeezy.

Menurut sumber yang mengatakan pada Entertainment Tonight, rapper ini menderita paranoid dan halusinasi yang mengakibatkan kurangnya tidur. Ditambah lagi dengan kejadian perampokan dari sang istri di Paris, Oktober silam.

"Dia terlalu memaksa dirinya. Kejadian di Paris benar-benar membuat orang-orang tak tenang, apalagi dirinya. Dia akhirnya cemas pada keadaan orang-orang yang ada di sekitarnya," ucap sumber yang tak mau disebutkan namaya itu.

Kanye West dikatakan menderita paranoid dan halusinasi yang membuat dia kurang tidur © fameflynetKanye West dikatakan menderita paranoid dan halusinasi yang membuat dia kurang tidur © fameflynet

"Apa yang dirasakannya lebih dari kenyataan. Dia berpikir kalau semua orang hendak ingin membunuhnya, berusaha memisahkan dirinya dengan Kim. Ini seakan-akan seperti Kanye melawan dunia," tambahnya.

Saat ini Kanye West masih dirawat di rumah sakit. Dikatakan kondisinya belum cukup sehat untuk pulang ke rumah. 

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan dibatalkannya beberapa rangkaian show untuk tur-nya yang bertajuk Saint Pablo Tour. Ditambah lagi dengan masuknya Kanye West masuk rumah sakit dengan alasan kelelahan publik makin bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi pada seorang Yeezy.

Tak hanya Kim, sang anak North West pun didandaninya dengan menggunakan mantel bulu.
8 FOTO