Para Personel Sibuk Solo, Bagaimana Nasib Boyband VJR?

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 18 Juli 2014 13:21
Para Personel Sibuk Solo, Bagaimana Nasib Boyband VJR?
VJR/Twitter©

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, tiga pemuda tampan, Verrell Bramasta, Julian Jacob, dan Teuku Rassya sempat membuat sebuah kehebohan di dunia maya. Tak ada angin dan hujan, ketiga sahabat tersebut tiba-tiba berkolaborasi untuk menggarap sebuah lagu cover hits manca, All Of Me, milik John Legend.

Walaupun tak resmi, mereka menamai diri dengan sebutan VJR (Verrell, Julian, Rassya). Spekulasi mulai bermunculan bahwa ketiga pria yang tengah digandrungi muda-mudi Indonesia itu bakal bersatu untuk membentuk boyband atau grup vokal.

Hasil cover lagu All Of Me itu sendiri bisa dibilang cukup keren. Dengan warna suara yang berbeda, mereka mampu membawakan lagunya dengan baik.


Video by: PM Artis

Namun setelah itu, Verrell, Julian, dan Rassya mulai jarang terlihat bersama lagi. Tampaknya kini mereka disibukkan dengan jadwal masing-masing.

Yang menarik, masing-masing malah terlihat menyiapkan sebuah karya musik sebagai solois. Hal ini membuat fans sempat bertanya-tanya mengenai kelanjutan VJR yang sudah mereka tunggu-tunggu sebelumnya.

Bagaimana nih pendapat kalian? Mereka lebih baik jadi solois atau bergabung jadi boyband? :)

Jangan Lewatkan!

5 Fakta Julian Jacob, Kyuhyun-nya Indonesia Yang Kamu Wajib Tahu

Tampil di Dahsyat, Teuku Rassya Pamerkan Single 'Kamu'

Kalau Harus Milih, Lebih Suka CJR Atau VJR?

Single Debut Teuku Rassya Dijadikan Soundtrack Film

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -