Paolo Lee Mendapatkan Banyak Pengalaman Baru di Single Kedua 'Langit Merah Muda'

Minggu, 15 Januari 2023 15:31


Paolo Lee rilis single LANGIT MERAH MUDA / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi muda bertalenta, Paolo Lee menyambut tahun 2023 dengan sebuah karbya baru. Ya, Ia baru saja merilis signle bertajuk Langit Merah Muda yang merupakan single kedua bagi Paolo.

Masih sama seperti single sebelumnya, Langit Merah Muda juga bertemakan cinta. Namun arahnya sedikit berbeda. Kali ini Paolo lebih berani bercerita mengenai kisah cinta pasangan kekasih. Ya, tema cinta memang masih menjadi tema andalan bagi sebagian besar musisi. Terlebih bagi penyanyi seusia Paolo.

"Kalau single yang pertama menceritakan cinta universal. Bisa ke pasangan, anak, orang tua, dan lain sebagainya. Kalau single yang kedua ini lebih terarah untuk seorang kekasih," ujar Paolo.

1. Dapat Pengalaman Baru

Langit Merah Muda bercerita mengenai dua pasangan yang sedang jatuh cinta. Secara garis besar, liriknya menggambarkan masa-masa indah pasangan yang menjalin kasih. Semakin terdengar milenial karena lagu ini dikemas dengan aransemen yang kekinian. Nuansa pop pun sangat jelas terasa di lagu ini.

Dan ternyata, lagu ini juga membawa banyak pelajaran baru bagi Paolo. Salah satunya saat ia harus bekerjasama dengan talent-talent yang seumuran dengannya dalam pembuatan video klipnya.

"Pengalaman baru di perjalanan rilis lagu ini adalah kerja sama dengan talent yang seumuran di Music Videonya. Buat saya ini adalah pengalaman baru dan memberi pelajaran yang akan saya bawa ke depannya," tutur Paolo.

2. Kesulitan Akting di Depan Kamera

Selain bekerja sama dengan talent-talent yang seumuran, Paolo juga merasakan pengalaman baru lainnya. Yaitu berakting di depan kamera. Hal tersebut memang belum pernah dilakukannya selama ini.

"Kesulitan dari proses pembuatan lagu ini adalah saat Music Videonya. Ini pertama kali saya harus acting di depan kamera dan mempunyai role yang dominan. Sering kali take ulang karena feel dari scenenya belum dapat," ungkap Paolo.

Lantas, apakah lagu Langit Merah Muda ini cukup mewakili kisah Paolo sendiri? "Untuk sekarang sih belum ada, tapi semoga aja ke depannya saya bisa merasakan indahnya jatuh cinta di antara langit merah muda," pungkas Paolo sambil tertawa.

(kpl/gtr)