Pangeranku Band Bantah Meniru Gaya Radja

Anton  |  Sabtu, 30 Mei 2009 05:35


  • Pangeranku Band Bantah Meniru Gaya Radja
    Pangeranku Band
Kapanlagi.com - Kecil-kecil cabe rawit, mungkin pepatah itulah yang pantas ditujukan untuk grup band pendatang baru Pangeranku. Para personil grup tersebut memang masih anak-anak, tapi mereka mampu menunjukkan bakat mereka di bidang musik. Maka tak heran jika bakat-bakat yang terdeteksi sejak usia dini tersebut dikumpulkan dalam satu grup band.

"Kita semangat nge-band karena dari awal kita emang seneng nge-band. Kita ngerasa seru saat tampil di panggung. Terakhir kita tampil di Taman Mini dan Inbox penontonnya banyak banget," kata Izza, vokalis grup tersebut, saat ditemui usai tampil di acara musik Mantap yang ditayangkan ANTV, di Studio Cawang, Jakarta Timur, Jumat (29/5).

Walau sudah mulai mencoba berkarir, namun mereka tetap tak mau mengabaikan pendidikan mereka yang semuanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Untunglah pihak sekolah bersedia memberikan dispensasi pada mereka untuk bisa tampil dalam sebuah event. Lantas, bagaimana tanggapan teman-teman atas prestasi mereka?

"Temen-temen senang banget. Malah ada yang udah minta tanda tangan ke kita. Tapi sih belum terlalu banyak," imbuh Izza.

Sementara soal penampilan di atas panggung yang selalu mengenakan kaca mata, Izza membantah bahwa mereka meniru performa Radja. Walau Pangeranku adalah bentukan dari salah satu personil grup Radja, Moldy, tapi tetap saja mereka ingin membangun imej sendiri.

"Kita pakai kacamata itu keinginan sendiri. Kita nggak menyontek kakak-kakak di Radja, soalnya kaca mata yang kita pakai warna-warni, nggak item terus nggak kayak Ian Radja," tandas Izza.

Lalu, bagaimana dengan pemasukan yang mereka hasilkan dari manggung? "Pendapatan dari manggung nggak tahu buat apa, diurus ortu. Pokoknya banyak pengalaman yang kita dapat," pungkas Marcell, drummer grup tersebut.

Pangeranku beranggotakan Izza - vokal (12 tahun), Bagas - gitar (12 tahun), Bagus - bass (11 tahun), Ari - keyboard (11 tahun) dan Marcell - drum (6 tahun).