Pakai Dress 5 Meter, Syahrini Menang SCTV Awards Kelima Kalinya

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 29 November 2015 13:22
Pakai Dress 5 Meter, Syahrini Menang SCTV Awards Kelima Kalinya
Syahrini/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - SCTV Awards sukses dihelat semalam. Syahrini pun dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop tahun ini mengalahkan Agnez Mo. Gimana sih perasaannya setelah lima kali jadi pemenang di ajang ini?

"Alhamdulilah menang lagi lima kali berturut-turut. Ucapan terima kasih bukti bahwa saya masih di apresiasi, bisa berkarya sampai hari ini. Apa pun penderitaan di luar sana, omongan miring tentang karya saya, saya buktikan dengan prestasi saya ini," tuturnya yang tampil flawless di SCTV Awards, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11).

Bagi Syahrini, meraih lebih gampang daripada mempertahankan gelarnya. "Meraihnya gampang, sepertinya mudah, tapi mempertahankan itu nggak gampang. Harus berjuang tanpa putus asa dan tetap berkarya," ungkapnya.

Syahrini nggak nyangka bisa kalahkan Isyana dan Raisa/©KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini nggak nyangka bisa kalahkan Isyana dan Raisa/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pelantun Kau Tak Punya Hati itu nggak nyangka bisa menyisihkan sederet penyanyi berbakat negeri ini. "Ada Isyana, Raisa, Tulus, Agnes Monica. Mereka adalah penyanyi ngetop yang di miliki negeri ini, cuma ini adalah pilihan permirsa," jelasnya.

Syahrini pun membocorkan bahwa dirinya bakal mengadakan konser live tahun depan. "Mau konser 2016. Live di SCTV selama 2 jam bawain 10 lagu dan masuk Asia karena album akan keluar Desember ini," bocornya.

Wanita Sunda yang tampil mengenakan dress hitam ini memang tampak cetar semalam. "(Baju ini) Gagasan dari stylist aku. (Konsepnya) Fabulous dan flawless, ada bulu-bulunya gitu. Ini berat lho. Panjangnya gak tau, sekitar 5 meter kali, ya," tandasnya. Congrats, Princess!

Jangan Lewatkan

Syahrini Kehabisan Ide Untuk Tampil Cetar Membahana?

Gara-Gara Teroris, Syahrini Jadi Takut ke Luar Negeri

Masuk Nominasi SCTV Awards 2015, Syahrini Merasa Tersanjung

Pakai Baju Modis, Ups Syahrini Sebut Winter Sebagai Musim Hujan?

Bukan Halusinasi Manja, Syahrini 'Jualan' Nasi Goreng Gila

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -