ADVERTORIAL

Pakai Baju Apapun, Taylor Swift Comfy Memainkan Gitar di Panggung

Titis Anggraeni  |  Senin, 14 April 2014 20:05
Pakai Baju Apapun, Taylor Swift Comfy Memainkan Gitar di Panggung
Taylor Swift @famelfynet
Kapanlagi.com - Bermain gitar identik dengan menggunakan celana, kaus dan baju-baju lain yang boyish. Tapi tidak dengan Taylor Swift. Ia pede menggunakan dress bahkan gaun saat memainkan gitar di panggung. 

Taylor Swift memang tidak pernah mempermasalahkan baju yang digunakan. Bagi Swift, baju apapun tidak menghalangi kenyamanannya memainkan gitar. “Aku pernah memainkan gitar menggunakan gaun panjang, menggunakan gaun pendek, dan tidak masalah. Tetap nyaman. Walau mungkin terlihat kontras karena bermain gitar identik dengan alat musik laki-laki,” ujarnya lalu tertawa. 

Penyanyi peraih 7 piala Grammy Awards ini selalu membawakan beberapa lagu saat konser secara akustik. Beberapa lagunya yang menyentuh hati seperti begin again dan Back to December memang paling enak dimainkan dengan gitar. 

“Jadi jangan menganggap bahwa bermain gitar hanya untuk mereka yang tomboy. Aku memakai dress pun juga bisa bermain gitar dengan enjoy,” tutupnya. Kamu penasaran dengan perform Taylor Swift secara live? Jangan lewatkan konser Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto bulan Juni nanti. 

Sambil menunggu si cantik ini hadir di Indonesia, yuk nikmati dulu Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung mendapatkan tiket konsernya gratis dari Cornetto. Penasaran? Klik www.wallscornetto.com untuk info selengkapnya ya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/adb/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -