Pacar Robert Pattinson, FKA Twigs Gelar Casting Untuk Proyek Baru

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 23 Agustus 2016 11:22
Pacar Robert Pattinson, FKA Twigs Gelar Casting Untuk Proyek Baru
FKA Twigs © Splashnews.com

Kapanlagi.com - FKA Twigs sedang mencari talenta baru untuk project terbarunya. Kabar ini disiarkannya lewat akun Facebook dan Twitternya. Nantinya, sebuah audisi akan dilakukan oleh kekasih Robert Pattinson tersebut.

Di FB-nya FKA menulis pengumuman berikut ini. "Aku sedang mencari performer dari berbagai genre untuk mengikuti audisi. Nantinya yang terpilih akan masuk dalam proyek-ku di London Oktober ini. Tidak ada talenta atau gaya khas mengikuti ini? Itu terlalu ekstrem."

"Semua performer harus berasal dan bisa bekerja di Inggris. Segera kirimkan email yang berisi CV terbaru, foto wajah dan demo ke FKAtwigsaudition@gmail.com. Tak sabar menanti untuk mendengar penampilan kalian," tambahnya.

Sebuah audisi akan digelar oleh FKA Twigs untuk menjaring perfomer baru berbakat asal InggrisSebuah audisi akan digelar oleh FKA Twigs untuk menjaring perfomer baru berbakat asal Inggris

Februari kemarin, wanita yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini telah merilis sebuah single yang berjudul Good To Love. Itu adalah single pertama dari album EP (Extended Play) berjudul M3LL155X.

Sedangkan pada Bulan Juni kemarin, sebanyak 3 lagu baru FKA Twigs telah ditampilkan secara live di Russian Musical Festival. Belum ada yang tahu pasti apa judul lagu tersebut, sang penyanyi pun belum mengkonfrimasi tentang hal ini.

Masih belum diketahui apa proyek baru dari FKA Twigs ini. Apakah mereka akan masuk ke dalam album terbarunya, atau mungkin penyanyi nyentrik ini punya rencana lain? Kita nantikan saja.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Makin Nyentrik, Gaya Rambut FKA Twigs Bikin Geleng Kepala

Sempat Ketemu Pattinson & FKA Twigs, Ini Reaksi Kristen Stewart

Met Gala Jadi Ajang Ketemu Mantan Buat Kristen Stewart, Kok Bisa?

Dikabarkan Putus, Robert Pattinson & FKA Twigs Mesra di Met Gala

Inilah Bukti Jika Robert Pattinson & FKA Twigs Masih Tunangan