Ozy Syahputra Lebih Senang Disebut Penyanyi

Darmadi Sasongko  |  Selasa, 06 Agustus 2013 18:11
Ozy Syahputra Lebih Senang Disebut Penyanyi
Ozy Syahputra

Kapanlagi.com - Meski kerap berakting di beberapa serial TV dan film, namun Ozy Syahputra mengaku lebih senang jika dikenal sebagai seorang penyanyi. Sebenarnya, dia juga kurang begitu tertarik pada dunia akting.

Terbukti, beberapa album musik dengan berbagai genre pernah dirilis pria plontos ini. Di antaranya, 2 buah album pop, sebuah album musik Melayu, dareah dan dangdut. Dia lebih eksis di dunia tarik suara.

"Dasar saya menyanyi. daripada pelakon, saya lebih senang disebut penyanyi. Karena saya enggak terlalu interest pada dunia akting. Jadi enggak, adanya mini album ini orang tahu kalau saya masih ada," ungkapnya di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8) malam.

Dalam mini album itu, ia mengcover lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi lawas Novia Kolopaking, berisi lima lagu. "Kebetulan lagu Cossy bagus-bagus. ada 5 lagu lah di mini album. Jadi saya cover lagu-lagu lawas kayak lagunya Novia Kolopaking," paparnya.

 

Polisi: Kematian Della Caroline Jantung, Tak Ada Sebab Lain
Teman Pria Della Caroline Pengusaha Batubara Terkenal
Sebelum Tewas, Della Caroline Serahkan Foto ke Ibunya
Fifie Buntaran: Della Caroline Fun, Sosok Party Girl Banget
Kronologis Kematian Model Della Caroline
Di Tubuh Della Caroline Terdapat Luka Lebam
Fifie Buntaran: Della Caroline Sempat Kehilangan Arah
Keluarga Della Carolline Akhirnya Minta Dilakukan Autopsi
 

Jika tidak ada halangan, karya terbarunya itu akan dirilis usai Hari Raya nanti. "Sudah selesai sih sebenarnya mini album. Rilisnya setelah Lebaran," tandasnya. (kpl/aha/dar)



Lihat Arsip Musik

- - -