Otot Putus, Bams Gagal Keluarkan Lagu Baru

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 04 Juli 2015 13:35
Otot Putus, Bams Gagal Keluarkan Lagu Baru
Bams ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bams mantan vokalis Samsons siap gebrak lagi industri musik tanah air. Bapak satu anak ini sudah siapkan materi yang akan menjadi comebacknya ke dunia yang membesarkan namanya.

"Single udah ada dan saya sedikit berhutang dengan para pendengar, karena saya belum ada waktu ke dunia musik. Sejujurnya saya berhutang," ungkapnya ketika ditemui ditemui di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Ketika ditanya apa hal yang dimaksudkan dengan hutang Bams menjawab. "Karena saya belum kembali fokus, karena album yang saya mau keluarkan terhenti karena saya cedera 4 bulan gak bisa jalan. Saya 4 bulan kerja dari rumah. gak efektif, setelah itu saya kebanyakan kerjaan kantor."

Otot putus, Bams urung keluarkan single terbaru ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOtot putus, Bams urung keluarkan single terbaru ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pria yang gemar main basket ini mengalami urat putus karena olahraga. Operasi harus dilakukan oleh Bams agar kondisi fisiknya kembali seperti semula.

Kesulitan ditemuinya saat harus kerajaan. Tuntutan untuk bermobilisasi menyebabkan pria kelahiran Kanada ini memaksakan kondisi fisiknya dengan berjalan menggunakan tumpuan satu kaki.

Perlu waktu satu tahun untuk pemulihan total. Tetapi dirinya kini mulai pelan-pelan kembalikan kebiasaan olahraganya. "Sekarang perlahan intens dinaikkan olahraga," ucapnya.

Berkaitan dengan dukungan keluarga dalam bermusik, Bams menyatakan bahwa orangtua ketika dirinya lakukan hal positif. "Mau saya jadi pilot, yang penting saya bisa melakukannya tanpa beban, makannya orang tua gak memaksa," katanya.

Sudah tahu ini?

Terlibat di 'Janji Toba', Indro Warkop Kembali Belajar

Meski Jadi Tersangka, Hotma Sitompul Yakin Margriet Bisa Bebas

Sibuk Bisnis, Bams Malah Cuek Soal Penampilan

Karena Bisnis dan Anak, Bams Kurangi Jadwal Nyanyi

Sambut Natal, Bams Siap Beli Pohon

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -