Once Mekel Tak Sabar Tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert Bersama Scaller

Rabu, 08 September 2021 14:40  | 

Once



Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert edisi ketiga akan segera digelar dengan tampilan seperti biasa yang akan menyajikan kolaborasi yang super unik. Kali ini penyanyi bersuara emas Once Mekel yang akan hadir bersama duo rock fenomenal Scaller. Keduanya akan menyajikan kolaborasi yang tak biasa di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert pada Jumat, 10 September 2021 mendatang.

Once Mekel akui jika dirinya sangat senang untuk tampil di Supermusic Music Nextzone Live 360 Virtual Concert. Once sudah mempersiapkan segalanya baik untuk dirinya maupun bersama Scaller. Rencananya Once Mekel akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya seprti 'Pasti Untukmu', 'Satu dari Sejuta', dan 'Kucinta Kau Apa Adanya'.

"Excited banget bisa menjadi bagian dari Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert, karena buat gue konsepnya unik, ada konsep kolaborasi yang diusung, dan punya sisi idealisme dalam bermusik. Selain itu juga konser ini memberikan kesempatan pada musisi untuk mempertunjukan karyanya dalam format yang spesial. Sebuah priviledge yang sangat jarang ada dan akan menghadirkan sensasi yang istimewa buat penonton," ungkap Once.

1. Kolaborasi dengan Beda Genre yang Apik

Memiliki genre musik yang berbeda, Once Mekel memastikan jika kolaborasi ini adalah sesuatu yang seru dan berbeda. Once Mekel yang terkenal dengan genre musik Pop dan Scaller dengan genre musik rock akan menjadikan momen penting yang tak terlupakan.

"Kolaborasi kami nanti pasti akan terasa seru dan istimewa. Scaller akan membawakan lagu saya dan saya akan membawakan lagu mereka. Bagi gue kolaborasi ini akan menjadi momen yang penting," tegas Once.

Semenrata itu, Stella Gareth dan Reney Karamoy personel dari Scaller merasa senang bukan kepalang bisa berkolaborasi dengan Once Mekel. Hal ini karena Once adalah salah satu musisi idola mereka. Stella Gareth oun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya berkolaborasi dengan Once dan mengunggah kegiatan latihannya bersama Once.

"Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert akan jadi experience baru buat kami. Treatment visual 360 derajat, elemen visual dan lighting, serta konsep yang dihadirkan di sini sangat mendukung stage performance Scaller yang pastinya bakal immersive buat penonton. Dari sisi musik kami juga sudah nggak sabar banget bisa collabs bareng Bung Once. Bakalan ada aransemen khusus yang berbeda di perform kami nanti, so jangan sampai ketinggalan ya buat semua Superfriends," ungkap Stella Gareth.

2. Tema Konser yang Akan Manjakan Mata

Aksi Once Mekel dan Scaller nantinya akan dipastikan bakal manjakan mata. Supermusic selaku penyelenggara akan mengusung tema 'Light Spaces and Earth' yang merupakan penggambaran interaksi antara ruang dan cahaya. Tema ini sekaligus representasi dari Once Mekel dan Scaller yang merupakan dua musisi dengan dimensi yang berbeda. Nuansa intimate concert juga akan terasa berkat visual treatment sudut pandang kamera 360 derajat yang menjadi ciri khas Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert.

"Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda terus berinovasi memberikan yang terbaik. Edisi ketiga Supermusic Nextzone Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert ini menjanjikan pengalaman berbeda buat para penikmat musik. Di sini Supermusic bakal mewujudkan kolaborasi fenomenal antara Once Mekel dan Scaller. Ini pastinya akan jadi unforgettable moment untuk semua penonton," tutur perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka selaku penyelenggara.

Adjie mengatakan, dari perpaduan musikalitas antara Once Mekel dan Scaller akan diperkuat dari sisi visual yang merefleksikan karakter mereka masing-masing. Once sebagai solois dengan tone suara yang unik akan direpresentasikan dengan nuansa earthy yang penuh semangat. Sementara Scaller dengan karakter alternative post rock akan diwakili permainan visual yang intens dan agresif.

3. Sensasi Berbeda yang Akan Manjakan Telinga

Tak cuma suguhkan visual yang manjakan mata, aksi kolaborasi Once dan Scaller ini juga bakal menghadirkan sensasi yang berbeda untuk telinga para penonton. Sebabnya, aransemen musik dalam kolaborasi ini digarap khusus oleh musisi Nikita Dompas. Tangan dingin Nikita Dompas cukup krusial untuk melebur dua musikalitas berbeda karakter dari Once dan Scaller agar menjadi satu kemasan music performance yang menarik.

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert akan menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert. Mode regular concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.supermusic.id secara gratis! Sementara mode 360 virtual concert bisa didapatkan melalui pembelian merchandise di Superstore Official di berbagai e-commerce seperti Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak. Dengan pembelian merchandise minimal Rp 100.000, penonton bisa mendapat akses menonton mode 360 virtual concert yang dijamin lebih nyata, intim, dan seru.

Pembeli merchandise di Superstore Official juga akan memiliki peluang untuk mengikuti sesi virtual meet and greet yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Ada 3 orang beruntung yang akan dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic. Kesmpatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 1-7 September 2021.

Selain itu, ikuti juga info terbaru seputar Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert dan kuis seru hanya di akun instagram @Supermusic_ID pada tanggal 1 hingga 7 September 2021. Buat mereka yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah exclusive merchandise, link akses 360 Virtual Concert, serta terpilih menjadi 3 orang peserta virtual meet and greet via Zoom buat ngobrol langsung dengan Once Mekel dan Scaller! Tentunya dengan mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

Jadi, buat para Superfriends, jangan lewatkan keseruan Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert. Beli merchandise-nya, ikuti kuisnya, dan saksikan pengalaman seru bareng Once Mekel dan Scaller di hari Jumat, 10 September 2021 Pukul 20.00 WIB di website www.supermusic.id dan kanal Youtube Supermusic.

Baca Juga:

Blak-Blakan Ingin Dipo Latief Masuk Penjara, Ini Alasan Nikita Mirzani

NCT 127 Rilis Track Video 'Road Trip', Lagu Bermelodi Indah yang Diiringi Alunan Gitar Akustik di Album 'Sticker'

Pakai Outfit Backless, Amanda Manopo Pamer Tato Huruf Arab di Pinggang Bikin Netizen Gagal Fokus!

Gugatan Praperadilan Terhadap Nikita Mirzani Ditolak, Begini Tanggapan Dipo Latief

Beri Dukungan Untuk Fans, Sungmin Super Junior Rilis Digital Single 'Goodnight, Summer'

(kpl/pur/gtr)